AS roma vs Real madrid

Hasil drawing Liga Champions 2018-2019 menyatukan AS Roma dan Real Madrid dalam satu grup. Dengan kondisi itu, Il Galliorossi mencoba berusaha realistis dengan hasil yang akan mereka capai nanti.

Pada babak fase grup Liga Champions 2018-2019 yang dilaksanakan di Grimaldi Forum, Monako, pada Kamis (30/8/2018) kemarin. Babak pengundian dilaksanakan oleh Ricardo Kaka dan Diego Forlan tersebut menghasilkan AS Roma bergabung ke Grup G, dengan Real Madrid, CSKA Moskow, dan Viktoria Plzen.

Dengan hasil itu, salah satu petinggi AS Roma, yakni Francesco Totti merasakan jika grup tersebut akan menjadi perkumpulan pada tim sulit karena dihadapkan dengan Real Madrid. Totti secara tegas mengatakan jika Roma pasti akan memberikan yang terbaik, walau segala kemungkinan harus mereka persiapkan.

”Dalam catatan, hal ini begitu biasa. Pada musim yang lalu, semua orang berpikir jika kami bisa jadi berada di peringkat kedua atau ketiga, namun nyatanya kami dapat mencapai bagian terbaik. Jelas ini menjadi grup yang sulit apalagi dengan adanya Real Madrid jadi kami akan melakukan yang terbaik lagi,” ucap Totti.

Real Madrid saat ini tidak bersama Cristiano Ronaldo lagi karena memilih bergabung ke Juventus musim ini. Namun, Totti tetap merasa jika Madrid merupakan tim yang kuat.

”Saya penasaran dengan performa mereka tanpa adanya Ronaldo, namun kita masih tahu kemampuan mereka. Mereka punyai tim yang kuat dan selalu bermain dengan apik,” kata Totti.

Dalam Liga Champions musim lalu, AS Roma secara tak terduga dapat masuk ke babak perempat final setelah mengalahkan Barcelona. Akan tetapi, langkah mereka usai setelah bertemu dengan wakil Inggris, yakni Liverpool yang mengharuskan mereka di skor agregat 6-7.