Harry Kane Begitu Bersemangat Melawan Juventus di Liga Champions

Harry Kane merupakan salah satu andalan Tottenham Hotspur yang begitu bersemangat jelang laga melawan Juventus di babak 16 besar Liga Champions 2017-2018. Kane pun menilai jika skuat The Lilywhites kini dalam keadaan yang begitu baik untuk laga tersebut.

Tottenham Hotspur berhasil membuat prediksi yang menilai jika mereka tak akan masuk ke babak grup Liga Champions 2017-2018 tidak terjadi. Bahkan, Hotspur melaju sebagai juara grup setelah menang atas Real Madrid dan Borussia Dortmund.

Hotspur memperoleh lawan yang sulit di babak 16 besar. Dari hasil drawing, The Lilywhites harus melawan Juventus yang menjadi runner-up kompetisi selama tiga musim belakangan ini. Seperti yang diketahui jika Juve merupakan tim yang kuat, bukan hanya di Serie A tapi juga dalam liga ini. Musim lalu saja, mereka dapat mencapai babak final.

Menanggapi hal itu, Harry Kane percaya diri jika timnya dapat memberikan yang terbaik untuk timnya. “Kami meyaksikan drawing Liga Champions musim ini bersama-sama dan begitu bersemangat karena dapat menghadapi Juve,” ucap Kane.

Lebih lanjut, untuk dapat mencapai tempat tersebut dengan menang atas juara bertahan di babak grup, menjadi hal positif untuk mereka. “Kami akan memakai rasa percaya diri yang diperoleh selama ini untuk dapat semakin mantap selama musim ini,” ucap pemain berusia 24 tahun itu.

Harry Kane memperoleh enam gol dari lima laga dalam babak grup Liga Champions 2017-2018. Prestasi paling baik untuk Tottenham Hotspur dalam Liga ini merupakan babak perempat final. Prestasi itu pernah mereka dapatkan di tahun 2011 lalu saat masih ditangani oleh Harry Redknapp.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.