Hasrat Chelsea Untuk Mantapkan Musimnya Dengan Duo Trofi

 

chelsea

Chelsea memang sukses menjuarai Premier League 2016/2017. Akan tetapi, mereka takkan puas begitu saja mengingat masih ada sisa partai krusial di Liga Inggris tepatnya dalam pertandingan final Piala FA kontra Arsenal.

Usai berhasil meraih titel juara Premier League musim ini, Chelsea masih memiliki partai krusial di Wembley, Sabtu (27/5/2017), untuk menambah koleksi trofinya. Titel juara Piala FA tentu akan memantapkan musimnya kali ini usai tahun lalu sempat sangat terpuruk.

Alhasil, ‘Si Biru’ pun bakal berkonsentrasi penuh di perduelan ini, walaupun calon lawannya merupakan tim ‘hanya’ bisa finis di peringkat 5 dalam klasemen Premier League 2016/2017. Salah satu pemain Chelsea, David Luiz, lantas menegaskan krusialnya laga tersebut dan akan bermain habis-habisan nantinya.

“Kami mesti fokus sepenuhnya dalam latihan di setiap hari supaya kami tetap berada di kondisi oke jelang pertandingan final ini,” ujar Luiz seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Saya kira ketika Anda tampil bersama sebuah klub superior layaknya Chelsea, Anda jelas harus memiliki hasrat seperti ini, untuk tampil demi memuncaki setiap turnamen. Kami sadar bahwa kami bakal melawan tim yang luar biasa, pemain-pemain fantastis yang sedang di kondisi terbaiknya.”

“Mereka memiliki sejumlah pemain top dan sosok peracik taktik yang luar biasa, alhasil kami mesti tetap berada di tingkat yang terbaik guna memenangi laga final ini,” katanya menambahkan.

Kedua kesebelasan pun sama-sama mempunyai torehan yang oke di periode akhir musim ini. Sebelumnya, The Blues mampu membukukan 7 kemenangan beruntun, sedangkan Arsenal memiliki 5 kemenangan beruntun.

Di sisi lain, Chelsea dengan Arsenal pernah saling mengalahkan di sepanjang musim ini. Berawal dengan kekalahan telak 0-3 untuk Chelsea saat berkunjung ke Emirates Stadium, lalu bisa meresponnya dengan kemenangan 3-1 di Stamford Bridge.

Tags:

Related Posts

Comments are closed.