Ikuti Lionel Messi, Neymar Akan Bimbing Kylian Mbappe di PSG

berita bola

Neymar harap dapat membimbing rekannya di Paris Saint-Germain, yakni Kylian Mbappe, seperti yang pernah dia rasakan bersama Lionel Messi kala masih di Barcelona.

Neymar ingin dapat menjadi seperti Lionel Messi yang adalah sahabatnya selama meniti karir di Barcelona. Messi memang menjadi pemain yang selalu menolongnya kala mereka masih satu tim dan ia ingin melakukan yang sama pada pemain muda di Paris Saint-Germain, yakni Kylian Mbappe.

Ney menyadari jika dia mempunyai hubungan yang baik dengan pemain berumur 18 tahun itu. Pesepakbola termahal dunia ini merasa jika Mbappe dapat saja menjadi salah satu bintang di masa mendatang dan ia ingin bisa menolong Mbappe dalam mewujudkan hal itu.

“ Dia menjadi sahabat bagi saya. Dia menjadi seorang pemain yang kuat dan berbakat dengan semua kualitasnya dapat menjadi salah satu pemain menjanjikan di masa yang akan datang. Saya ingin memberikan yang terbaik untuknya di musim mendatang dalam segalanya,” jawab pemain 25 tahun tersebut.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan dapat memberikan dan mendampingi pemain muda ini seperti yang pernah dilakukan oleh Lionel Messi padanya di Barcelona dulu.

Di sisi lain, bek PSG, Dani Alves, secara tegas mengatakan bahwa masih terdapat banyak yang harus mereka kejar walau saat ini mereka dalam kondisi yang baik dan impresif untuk kompetisi Liga Prancis dan Liga Champions.

“ Kami sedang ada dalam proses. Jelas jika tim harus tetap memperbaiki banyak hal dalam performa. Tiap tim membutuhkan sesuatu untuk menggapai tujuan mereka, ” ujar pemain 34 tahun itu.

Lebih lanjut, Dani Alves optimis jika Paris Saint-Germain sudah ada dalam jalur yang tepat. Mereka duah bermain dengan penuh ambisi dan hasil baik. “ Kami sudah menang di tiap laga dan menambah harapan tinggi kami. Untuk menjadi tim terbaik, kami harus menang dalam berbagai kompetisi. ” tutupnya.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.