Madrid dan Barca Berebut Tanda Tangan Hernandez

Theo Hernandez merasa senang dan terhormat ketika nama nya dikabarkan masuk dalam perburuan transfer pemain dua klub besar Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Hernandez yang merupakan pemain asli Atletico Madrid saat ini sedang menjalani masa peminjaman ke Alaves selama satu musim penuh sukses mengejutkan banyak pihak atas penampilan impresif nya di lini belakang Alaves.

Madrid yang muncul sebagai peminat pertama dikabarkan siap mengaktifkan klausul penjualan pemain berusia 19 tahun itu dengan banderol 24 juta euro. Namun hal itu akan nampak sulit ketika rival abadi Madrid macam Barcelona disebut juga tengah bersiap melakukan pendekatan kepada sang pemain.

Sejatinya Hernandez sempat menyatakan tidak menutup kemungkinan untuk merapat ke Real Madrid meski tim tersebut adalah tim sekota Atletico Madrid, namun bisa terjadi hal lain ketika Hernandez tahu bahwa Barcelona jika berminat. Bisa disimpulkan jika sang pemain akan dilema ingin merapat ke Madrid atau Barca.

Terlepas dari Madrid dan Barca, ternyata terdapat satu nama lain yakni Liverpool yang disebut juga tertarik mendapatkan tanda tangan Hernandez. Klub Premier League tersebut mencoba untuk mengangkut pemain-pemain muda berkelas dengan opsi menjadikan pemain tersebut sebagai masa depan Liverpool.

Kepastian tentunya ada ditangan Atletico Madrid dan Hernandez. Disini Atletico diklaim tidak akan menjual atau pun membiarkan tim luar menggoda Hernandez, pasal nya lini belakang Atletico tela diisi pemain berusia tidak muda lagi, lantas jika penampilan Hernandez konsisten, bukan hal mustahil sang pemain akan ditarik kembali oleh Atletico Madrid.

Tags:

Related Posts

Comments are closed.