Legenda Madrid Ingin Pepe Bertahan

Raul yang merupakan legenda Real Madrid berkesempatan menjadi tamu kehormatan dalam acara jumpa fans yang digelar akhir pekan kemarin. Dalam kesempatan nya, Raul mencoba menyampaikan keinginannya untuk mempertahankan Pepe di Santiago Bernabue.

Pepe sejatinya akan mengakhiri masa kerja di akhir musim, sampai saat ini kedua belah pihak belum ada kesepakatan apakah berlanjut atau melepasnya.

Dilain sisi, ada yang sudah menyebut bahwa pihak EL Real sebenarnya sudah mengajukan pengajuan tambahan kontrak satu musim lagi kepada Pepe. Namun sang pemain menolak dengan alasan diri nya ingin bertahan di Madrid lebih dari satu musim.

Dan situasi ini lah yang sering kali memunculkan bahwa Pepe akan merapat ke Manchester City atau pun Serie A Italia bersama AC Milan, Inter Milan dan Napoli.

Melihat apa yang terjadi, Raul pun angkat suara dengan menyebut Pepe adalah salah satu pemain bertahan berpengalaman dan Madrid sangat beruntung masih diperkuat oleh Pepe. Dengan demikian, Raul mendesak kepada mantan klub nya itu untuk mempertahankan Pepe.

“Saya mengenal dekat siapa itu Pepe, saya melalui banyak hal bagus dan buruk bersamanya. Untuk itu saya yakin jika Madrid pantas mempertahankan nya. Tidak ada yang meragukan kemampuan dan pengalamannya dalam sepakbola,” ungkap Raul.

“Saya pikir sudah waktu nya Madrid memutuskan dan putusan itu menjadi lebih baik ketika mereka mempertahankan Pepe.” tutupnya.

Benar ada nya jika Madrid beruntung memiliki pemain berpengalama macam Pepe, dimana sosok nya sempat memberikan keunggulan Madrid atas Atletico Madrid sebelum akhirnya Antoine Griezmann menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan kemarin.

Tags:
Rate this article!

Related Posts

Comments are closed.