Bongonda Tertarik Gabung MU dan Chelsea

Theo Bongonda nampak memberikan sinyal positif kepada klub peminat atas namanya, dimana pemain muda Celta Vigo ini sempat berkata jika dirinya sangat tertarik untuk merapat ke Premier League Inggris dimasa mendatang.

Ketertarikan sang pemain sendiri didasari atas kabar yang menyebutkan jika Chelsea dan Manchester United menjatuhkan pandangannya kepada Bongonda dengan opsi pemain masa depan klub.

Bongonda, 21 tahun sejatinya telah menarik perhatian klub besar dunia termasuk Eropa ketika tampil apik bersama Celta. Dan performanya itu disebut-sebut telah membuat timnas senior Belgia tertarik untuk memberikan debut kepadanya.

Lantas bila ada penawaran resmi dari The Blues maupun Setan Merah, maka Bongonda tak akan menutup pintu untuk melakukan pembicaraan lebih serius agar transfer terjadi. Hal ini berdasarkan niat sang pemain yang ingin berkembang lebih jauh, termasuk bermain dipentas liga tertinggi saat ini, Premier League Inggris.

“Mungkin saja saya bisa bertahan disini dua atau tiga musim lagi, namun saya memiliki mimpi yang lebih tinggi dan tidak menutup kemungkinan saya akan bersinar dengan klub lain,” ungkap Bongonda kepada media.

“Bila Chelsea, Manchester United atau Atletico Madrid memanggil saya dalam waktu dekat saya harus berada dalam kondisi siap agar mereka mau mengajak saya gabung. Setiap pesepakbola ingin bermain di level setinggi mungkin,”tambahnya.

Terlepas dari itu semua, Bongonda juga menjelaskan ada klub lain yang ingin dia kunjungi dan bila kesempatan itu ada, maka Bongonda tak akan menolaknya karena itu bagian dari mimpinya sebagai pemain sepakbola profesional.

“Bila saya bisa memilih klub tujuan saya selanjutnya, saya akan mengatakan Sevilla. Saya selalu tertarik dengan mereka, tak tahu mengapa. Tapi bila Real Madrid datang pada saya, tentunya saya tidak akan menolak, saya ingin berkembang lebih baik lagi, sedikit demi sedikit.” kata penutup Bongonda.

Tags:

Related Posts

Comments are closed.