Juve Pastikan Gaji Dybala Naik Dua Kali Lipat

Paulo Dybala disebut tinggal selangkah lagi memastikan diri mendapat jatah perpanjangan kontrak serta kenaikan gaji dari Juventus. Bisa dipastikan jika semua itu terjadi maka Dybala akan menerima kontrak baru sebesar 7 juta euro per tahun, yang akan membuatnya bertahan di Turin hingga 2021.

Transfer 32 juta euro merupakan tanda jadi Juventus dengan Palermo ketika Dybala mendarat ke Turin musim 2015 lalu, dalam kesepakatan itu Dybala menerima durasi kontrak selama lima musim kedepan, plus bonus lain bernilai 8 juta euro andai sang pemain bisa memberikan dampak positif kepada klub.

Debutnya bersama Juventus pun berjalan baik, adaptasinya di skuat Juventus telah membuat kagum Massimiliano Allegri, di mana dia membantu tim juara Serie A meraih double winner musim lalu, serta mencetak 23 gol dalam 46 penampilan di musim perdana.

Dan yang terbaru adalah ketika pemain Argentina tersebut tampil gemilang dengan mengantarkan Juventus meraih kemenangan telak 3-0 atas Barcelona dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions tengah pekan kemarin.

Yang menarik dipertandingan itu adalah dua gol Dybala yang sukses merusak mental pemain Barcelona dibabak pertama untuk berkembang.
Dan tak kurang dari 24 jam kemudian, Dybala disebutkan akan mengikat kontrak baru dengan Juventus, yang ingin bergerak cepat untuk mengamankan status sang pemain sebelum bursa musim panas dibuka.

Nama Dybala sejatinya sudah masuk ke dalam wacana Real Madrid dan Barcelona, dimana dua klub besar La Liga Spanyol tersebut begitu tertarik mendapatkan jasa sang pemain yang dianggap sangat cocok dengan gaya permainan Madrid dan Barcelona.

Tags:

Related Posts

Comments are closed.