Menang Lawan Pescara, Allegri Tak Puas Dengan Cara Main Juve

Massimiliano Allegri tetap tak merasa puas dengan hasil akhir Juventus kontra Pescara malam kemarin. Dalam kemenangan itu, sang pelatih mengkritik penyelesaian akhir timnya yang disebut Juve seharusnya bisa menang dengan skor lebih tinggi lagi.

Pekan ke-32 Serie A Italia, Juventus dalam jadwalnya bertemu dengan tim papan bawah, Pescara. Pada pertandingan tersebut, pasukan Bianconeri berhasil menang dengan skor 0-2 berkat dua gol Gonzalo Higuain.

Meski meraih tiga poin maksimal, namun Allegri tetap tak merasa puas dengan permainan anak asuhnya. Allegri yakin jika timnya mampu mengalahkan sang lawan dengan skor yang lebih besar dan sangat terlihat juga jika Juventus terlalu banyak membuang peluang didepan gawang lawan.

“Juventus memang layak menang, namun terlepas dari itu kami sangat buruk dalam penyelesaian akhir. Mereka terlalu banyak membuang peluang, itu tidak bagus untuk tim dan harus segera dirubah,” cetus Allegri.

“Kami banyak mendapat ruang didepan, namun kami tidak mampu menyelesaikannya. Kami harus bisa lebih baik saat kami menguasai bola.” tandasnya.

Juventus disarankan harus tetap membumi, karena mereka akan menjalani laga super berat ketika leg kedua Liga Champions resmi digelar pada tengah pekan depan. Dan Juventus pun harus melakoni leg kedua tersebut ke kandang Barcelona, Camp Nou dalam agregat 3-0 kemenangan untuk Juventus.

Tags:

Related Posts

Comments are closed.