Sannino: Sekarang Dybala Pantas Disejajarkan Dengan Messi

Giuseppe Sannino selaku mantan pelatih Palermo berani membenarkan ungkapan Maurizio Zamparini perihal pengakuannya yang menyebut penyerang Juventus, Paulo Dybala sudah layak dibandingkan dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Zamparini sendiri merupakan sosok penting dalam karir sepakbola Dybala, dimana sosok tersebut telah mengenalkan sang pemain ketingkat yang lebih tinggi dalam sepakbola dunia. Mantan presiden Palermo itu adalah sosok yang mendatangkan Dybala dari klub Argentina, Instituto pada 2012 lalu. Dan ketika itulah, Zamparini selalu menyebut Dybala akan menjadi pesaing Messi dimasa depan.

Yang lebih mengejutkan adalah ketika Zamparini menyebut Dybala sudah menjadi alien sejak usia 18 tahun dan Sannino juga mendoakan hal tersebut akan terjadi kepada Dybala.

“Saya setuju dengan pernyataan Zamparini soal Dyabala ketika membandingkan pemain Juventus itu dengan Messi. Melihat kedua pemain itu bermain bersama dalam laga besar adalah sukacita dan pengalaman yang indah,” buka Sannino.

“Terbaiknya disini adalah Dybala masih memiliki banyak waktu untuk lebih berkembang, Bila pertumbuhannya sebagai seorang pria seiring dengan talentanya, dia akan segera menjadi nomor satu dunia,” tutupnya.

Pernyataan demi pernyataan ini keluar usai Dybala tampil apik melawan Barcelona, dimana laga perempat final leg pertama Liga Champions kemarin telah menghadirkan kejutan besar. Juventus berhasil menumpaskan Barcelona dengan skor 3-0 dan Dybala sendiri berhasil membuat dua gol serta ditutup oleh satu gol Giorgio Chiellini.

Akan lebih sempurna ketika Dybala berhasil membawa Juventus lolos ke babak semi final andai bisa melewati hadangan Barcelona di leg kedua nanti.

Tags:

Related Posts

Comments are closed.