Barca Bukan Tujuan Akhir Neymar

Neymar memang masih menjadi pemain Barcelona hingga sekarang dan diprediksi akan bertahan lama disana. Namun hal itu bukan berarti sang pemain akan menjadi legenda Barcelona dimasa depan.

Melihat usia Neymar yang baru menginjak 25 tahun, meka bisa diartikan jika perjalanan karir Neymar masih panjang dan masih memungkinkan untuknya pergi ke klub lain. Diketahui secara jelas jika Neymar masih memiliki keikatan kontrak dengan Barcelona hingga 2021 mendatang.

Santos FC merupakan klub yang berperan penting dalam memperkenalkan Neymar ke dunia, dan ketika masa indah itu datang. Neymar lantas menerima tawaran bermain untuk Barcelona di musim 2013 lalu. Hingga sekarang Neymar sudah mengoleksi 100 gol dan memberi 77 assist dari 180 penampilan termasuk 15 dan 24 assist musim ini untuk Barcelona.

Dalam pernyataannya, Neymar menjelaskan jika dirinya masih memiliki target yang belum tercapai. Dimana mimpi itu akan menjadi indah ketika mendapat gelar Ballon d’Or di mana dia sudah pernah masuk sebagai tiga besar bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Bisa diartikan ketika semua mimpinya tercapai, maka Neymar mungkin saja akan meninggalkan Camp Nou. Sebelumnya Neymar sempat menyatakan ingin kembali membela salah satu klub kelahirannya di Brasil yakni bergabung bersama Flamengo.

“Flamengo mungkin menjadi tujuan akhir saya di masa yang akan datang, di Maracana yang penuh, bermain di Copa Libertadores,” ungkap Neymar.

Tengah pekan ini, aksi Neymar sangat dibutuhkan Barcelona untuk memperjuangkan nasib mereka dikompetisi Liga Champions. Dimana Barcelona akan menjamu Juventus dalam leg kedua babak perempat final Liga Champions dalam agregat 3-0 untuk kemenangan Bianconeri.

Tags:
Rate this article!

Related Posts

Comments are closed.