Menang di Laga EL Clasico, Madrid Juara!

Real Madrid mungkin saja akan mengunci cepat gelar juara La Liga Spanyol musim ini, ungkapan itu berdasarkan prediksi ketika EL Real mampu mengalahkan Barcelona dalam drama EL Clasico yang akan dilangsungkan pada akhir pekan ini di Santiago Bernabeu, Madrid.

Pandangan diatas berdasarkan prediksi banyak orang, termasuk salah satu mantan pemain Madrid, Ruben de la Red. Prediksi Ruben berdasarkan apa yang terjadi diklasemen sementara, dimana jarak poin Madrid dengan Barca akan menyelesaikan liga musim ini. Dengan catatan jika Cristiano Ronaldo cs bisa mengalahkan Lionel Messi dan kawan-kawan.

“Kemenangan akan menjatuhkan Barcelona keluar ring. Melihat keunggulan poin, mereka bisa dibilang tidak akan bisa dikejar lagi,” demikian ungkapan tegas padat dari Ruben.

Untuk sementara ini Madrid unggul tiga angka dari Barcelona dan jika mereka bisa meraih kemenangan, maka jaraknya menjadi selisih enam poin. Dilain sisi, Madrid juga memiliki keunggulan satu laga sisa dan jika mereka berhasil meraih kemenangan dilaga tersebut, maka jarak Madrid dengan Barca menjadi sembilan poin.

Ruben menambahkan jika peluang Madrid meraih kemenangan sangatlah besar, hal ini terlihat dari jalan Madrid yang sukses menembus babak semi final Liga Champions. Sedangkan Barcelona harus gugur dibabak perempat final lantaran kalah agregat dari Juventus.

“Barca dalam keadaan tak stabil, kegagalan mereka dipentas Liga Champions akan sangat mengganggu. Itu akan masuk dalam pikiran pemain. Absennya Neymar bukan hal yang menentukan tapi penting, karena dia salah satu pemain terbaik dalam tim,” tambah Ruben.

Tags:

Related Posts

Comments are closed.