Ini Alasan Khusus Ryuji Utomo Mau Jadi Pemain Klub Divisi 2 Thailand

Ryuji Utomo secara resmi gabung ke PPT Rayong. Selain untuk pengalamannya sebagai pesepakbola, Ryuji ternyata mempunyai alasan lain yang membuatnya mau menjadi pemain di klub divisi kedua Thailand tersebut.

Ryuji Utomo akhirnya menandatangani kontrak di tim PPT Rayong pada Senin (4/12/2017) waktu setempat. Kepastian tersebut diberitahukan oleh sang agen pesepakbola Indonesia ini, Gabriel Budi Liminto, usai melaksanakan pembicaraan kontrak bersama pihak klub di Thailand.

Pacar Ariel Tatum tersebut diberi kontrak selama satu musim. Bek Timnas Indonesia ini diharapkan dapatĀ  memperkuat tim Firepower dalam promosi ke Liga 1 Thailand. Di musim ini, klub tersebut berada di posisi kelima.

Gabriel menyebutkan jika Ryuji akan menggunakan peluang ini untuk menambah ilmu dari klub sepakbola Thailand tersebut. Selain itu, pemain dari Jepang-Indonesia yang sebelumnya menjadi pemain Persija Jakarta itu memiliki alasan lain sehingga mau menjadi pemain untuk klub divisi kedua.

“Selain untuk pengalaman di tim internasional, dia juga dapat membiayai keluarganya. Ayahnya saat ini tengah sakit keras, sehingga dia menerima tawaran tersebut. Selain itu, permintaan Ryuji juga tak berlebihan, dia hanya meminta apartemen sebagai tempat tinggalnya, ” ucap Gabriel.

Sebelum bermain ke PPT Rayong, Ryuji Utomo, pesepakbola Indonesia dari pasangan Adi Prabowo-Mariani Setianingsih tersebut, sudah pernah bermain untuk klub Bahrain Al Najma di tahun 2015 silam. Saat itu, sepakbola Indonesia sedang terpuruk, lantaran mendapat sanksi tegas dari FIFA.

Dengan gabungnya dia ke klub sepakbola Thailand ini, maka Ryuji sudah dua kali bermain untuk tim di luar Indonesia. Keputusan ini juga mendapat dukungan dari rekannya, termasuk sang kekasih seksinya, Ariel Tatum.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.