Inter Bergerak Buru Tanda Tangan Lindelof

Inter Milan kini ikut berburu tanda tangan Victor Lindelof yang disebut harga jualnya kini sudah mencapai 60 juta euro dengan pelepasan kontrak yang masih terjalin hingga enam musim ke depan.

Sebagai klub pemilik Lindelof, pihak Benfica disebutkan telah memberikan penawaran baik untuk Inter agar bisa mencicil pembayaran sang pemain hingga enam musim ke depan.

Sejatinya nama Lindelof sudah menjadi pusat perhatian klub besar Eropa usai menjalani musim brilian bersama Swedia dipentas Euro 2016. Sampai-sampai penyerang pengalaman milik Manchester United, Zlatan Ibrahimovic tak sungkan memberikan pujian serta mengklaim sang bek sudah bisa bermain bersama tim besar.

Ungkapan itu pun berujung pada nama Manchester United yang disebut tertarik untuk mendaratkan sang pemain ke Old Trafford. Dikabarkan lebih dalam jika pihak Setan Merah hampir saja mendapatkan tandangan Lindelof dimusim dingin kemarin, namun Jose Mourinho membatalkan negoisasi itu lantaran penampilan apik yang ditunjukan Marcos Rojo.

Dan satu keadaan buruk terjadi pada Rojo, lantas pihak Manchester United banting stir untuk mencoba kembali melakukan penawaran kepada Lindelof dibursa transfer musim panas mendatang. Meski begitu, pihak Manchester United hanya mau memberikan penawaran sebesar 45 juta euro.

Situasi tersebut jelas akan menguntungkan Inter, dimana mereka siap menggelontorkan dana besar usai sebagian besar sahamnya telah diakuisisi investor asal Tiongkok. Lebih lanjut, Inter menjadi salah satu klub Italia yang bersiap mengembalikan kejayaannya dipentas domestik dan Eropa dengan cara mendatangkan pemain berkualitas dunia musim depan. Untuk melihat informasi lebih lengkap tentang berita bola, kunjungi http://www.skordewa.com

Tags:

Related Posts

Comments are closed.