Inter Milan Menginginkan Pelatih Layaknnya Antonio Conte

 

antonio conte

Inter Milan belakangan ini memang gencar dihubung-hubungkan dengan pelatih Antonio Conte. Meskipun belum jelas terkait rumor perekrutannya, yang pasti Nerazzuri mau merekrut sosok manajer baru yang persis dengan Conte.

Musim ini Antonio Conte bisa membuktikan kualitasnya sebagai peracik taktik dengan mengantarkan Chelsea menjuarai Premier League 2016/2017. Malah, ia pun berpotensi menutup musimnya dengan trofi lain tepatnya di Piala FA yang bakal mempertemukan Chelsea kontra Arsenal di partai final 27 Mei mendatang.

Conte mampu memperlihatkan kinerja cemerlang meskipun menjalani musim pertama sebagai pelatih Chelsea. Normal saja kalau Conte sekarang ini diincar oleh banyak klub superior, salah satunya yakni Inter Milan.

Inter Milan sekarang memang tengah mencari manajer baru usai Stefano Pioli diberhentikan di beberapa waktu sebelumnya. Alhasil, mereka pun membutuhkan sosok manajer yang mantap layaknya Conte guna membangkitkan lagi torehan klub yang memburuk sedari 2011 silam.

Walaupun sulit merekrut Conte sekarang ini, paling tidak Inter memiliki kriteria manajer yang ingin mereka rekrut dan pastinya harus lebih tangguh ataupun setara dengan sosok Conte. Nerazzurri ingin memperlihatkan start yang lebih bagus ketimbang start mereka di musim ini.

Tak hanya Conte, Inter belakangan ini pun kerap dikait-kaitkan dengan sosok Mauricio Pochettino, Diego Simeone, serta Massimiliano Allegri.

“Kami nantinya mesti berurusan dengan kontrak dan juga bursa transfer. Kami ingin merekrut sosok manajer yang memiliki karater layaknya Conte namun disaat Anda memahami kalau mereka semua masih menjalin kontrak dengan Chelsea, Tottenham, Atletico, serta Juve. Kami pun mesti mengatasi situasi seperti ini,” ungkap salajh satu Petinggi Inter, Piero Ausilio, seperti yang dilansir dari salah satu media.

Tags:

Related Posts

Comments are closed.