Inter Milan Raih Kemenangan Besar Di Akhir Musim

 

inter milan

Inter Milan bermain habis-habisan di laga terakhir Serie A 2016/20017. Mauro Ivan Perisic dkk. menandai akhir musim ini dengan kemenangan telak kontra Udinese.

Menghadapi Udinese di markas sendiri, Giuseppe Meazza, Senin (29/5/2017) subuh tadi, Inter mampu unggul 4 gol duluan dan di akhirnya mereka berhasil menang 5-2.

Hasil akhir pertandingan ini sejatinya tak berpengaruh lagi untuk torehan Nerazzurri, namun mereka tetap bermain jor-joran. Bahkan, La Beneamata bisa menciptakan gol cepat.

Eder mengantarkan Inter unggul duluan lewat gol cepat di menit 5. Berawal dari umpan cemerlang dari Davide Santon, Eder dengan mudahnya menaklukkan pengawal gawang Udinese, Simone Scuffet.

Inter bisa menambah gol tambahan di menit 18, tepatnya lewat Ivan Perisic yang mengawali serangan dengan menyambut crossing datar dari Eder di sisi kanan.

Inter Milan kemudian makin meungguli usai Marcelo Brozovic turut mencatatkan namanya ke papan skor di menit 36. Upaya yang dilakukan dengan mengoptimalkan umpan tarik bersama Perisic berbuah gol ke sarang lawan. Kedudukan Inter 3-0 Udinese pun menandai berakhirnya paruh pertama.

Memasuki paruh kedua, Inter kembali menggandakan gol serta mengubah skor jadi 4-0 di menit 54. Eder lagi-lagi menciptakan gol usai melepaskan tembakan setengah voli yang mengoptimalkan umpan Perisic.

Udinese bisa sedikit comeback dengan menipiskan ketertinggalan di menit 76 usai tembakan Andrija Balic dari luar kotak penalti justru berbuah gol. Alhasil, skor pun jadi 4-1.

Akan tetapi, Inter semakin menekan usai kecolongan itu, di akhirnya Udinese malah menciptakan gol bunuh diri. Berawal dari blunder Gabriele Angella saat menghadang operan Geoffrey Kondogbia yang membuat bola mengarah ke sarangnya sendiri. Inter lantas unggul 5-1.

Memasuki periode injury time, Udinese bisa menciptakan gol lagi melalui tembakan Duvan Zapata. Skor 5-2 dengan keunggulan Inter pun menutup perduelan ini.

Dikarenakan kemenangan ini tidak mempengaruhi kedudukan Inter Milan di klasemen Serie A, mereka harus puas dengan finis ketujuh serta menutup musim dengan torehan 62 poin dari 38 minggu. Sementara Udinese menduduki peringkat 13 dan membukukan 45 poin.

Tags:

Related Posts

Comments are closed.