Isco Jadi Incaran Jose Mourinho Musim Panas Nanti

berita bola, Liga Inggris

Jose Mourinho sepertinya masih haus untuk melakukan perubahan pada tim Manchester United.  Mourinho sepertinya ingin menjadikan timnya semakin tangguh demi dapat mengalahkan Manchester City di musim yang akan datang.

Beberapa media menyebutkan jika saat ini Jose Mourinhi kini mendekati pemain Real Madrid, Isco, untuk menjadi pemain barunya. Sampai saat ini banyak klub atas yang memang mengincar pemain dair Spanyol tersebut, jika nantinya Zinedine Zidane resmi memberikan lampu hijau di pertengahan tahun ini.

Disebutkan, Mourinho yang begitu ingin mendapatkan Isco demi memperkuat timnya harus bersaing dengan rivalnya lagi, Manchester City demi mendapatkan pemain 25 tahun tersebut. Namun, Fred yang merupakan pemain Shakhtar Donetsk juga menjadi incaran The City, dan jika dia gabung ke City, dipastikan pemain Madrid ini tidak akan pindah ke sana.

Kini, kondisi sang gelandang tersebut tengah sulit, karena harus berupaya mendapatkan waktu untuk tampil bersama timnya. Hal ini yang menjadikan sempat ada berita jika dia akan dilepas Madrid di musim yang akan datang.

Akan tetapi, Zinedine Zidane sepertinya masih akan mempertahakan sang pemainnya tersebut. “Saya percaya dengan apa yang saya perbuat, dan saya pastikan Isco akan berada di tim ini. Dia pemain yang baik dan saya tegaskan tidak akan menjualnya,” tegas Zidane beberapa waktu lalu.

Bagi Zinedine Zidane, pemain ini merupakan salah satu pemain dari 25 lainnya yang begitu dibutuhkan di timnya. “ Walau tidak selalu dapat menjadikannya tampil do tiap lagi, bukan berarti Isco tak menjadi berguna untuk kami. Saya tetap ingin dia bersama kami hingga waktu lama,” tutup Zidane.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.