Isco Sebut Tony Adams Lebih Pantas Menjadi Pelayan!

Estadio Nuevo Los Carmenes baru saja menjadi saksi keperkasaan Real Madrid lewat kemenangan mereka atas Granada dengan skor besar 4-0. Kemenangan ini pun telah menghadirkan banyak cerita yang akan membuat publik tersenyum.

Meski Madrid datang tanpa diperkuar pemain andalanya, namun mereka masih bisa mengendalikan permainan dan sukses mencetak empat gol tanpa balas. Empat gol tersebut dicetak melalui dua gol James Rodriguez dan dua Alvaro Morata.

Menariknya disini adalah ketika pelatih Granada yang baru, Tony Adams melalukan aksi pelepasan jas yang dia kenakan sepanjang pertandingan dan menunjukan rompi diluar baju baju putih dengan celana hitam.

Siapa sangka aksi itu pun menuari reaksi dari para pemain Madrid, mereka nampak mempertanyakan selera pakaian Adams yang dianggap sangat jadul. Adapun Karim Benzema, Isco, Ruben Yanez, Marcelo, Luka Modric dan Mariano nampak menjadikannya sebagai bahan guyonan.

Termasuk Isco yang melortarkan sebutan ‘Pelayan, pesan Coca-cola.’ Selanjutnya, mariano juga sempat meniru gerak-gerik Adams di pinggir lapangan. Yang makin membuat menarik disini ketika Adam dikenal sebagai sosok pelatih yang tak punya kualitas untuk menangani klub di divisi tertinggi sepakbola papan atas.

Banyak yang menyebutkan jika legenda Arsenal tersebutn ditunjuk menjadi pelatih Granada karena berteman dengan pemilik klub. Bisa dikatakan buruk ketika lima pertandingan terakhir, Granada selalu menuai kekelahan dan baru bisa mencetak satu gol serta 17 kali kebobolan.

Tags:

Related Posts

Comments are closed.