Jadi Korban Antonio Valencia, Model Muda Ini Mengaku Menyesal

berita bola, Gosip Bola, WAGs

Seakan tidak jera, aksi playboy pemain Manchester United, Antonio Valencia kembali ‘memakan’ korban. Kali ini seorang model muda mengungkapkan kekecewaannya karena sudah terjebak oleh rayuan Valencia. Akan tetapi, wanita tersebut tidak bersedia mengungkap identitasnya ke media.

Melalui wawancara tertutup, akhirnya dia memaparkan bagaimana Antonio Valencia merayu dan membuatnya terjebak pada hubungan terlarang. Model muda berumur 23 tahun tersebut merupakan fans sejati dari Manchester United dan disitulah awal pertemuan keduanya. Wajar saja, saat Valencia mengirim pesan melalui Instagram padanya, hatinya sangat bahagia.

Perkenalan mereka nyatanya tidak hanya di media sosial. Valencia lalu mendekati sang wanita tersebut dengan selalu memberikan perhatian dan beragan pesan romantis. Selain itu, pesepakbola playboy ini mulai menggodanya dengan mengirim foto tanpa busana.

“Saya tergoda olehnya apalagi dengan kondisi saya pecinta berat Manchester United,” ucapnya.

Lalu, wanita ini mengaku melanjutkan hubungan mereka. Tak lagi hanya pesan, namun juga berjumpa dan menghabiskan malam bersama. Mereka dinner bersama dan menikmati malam berdua.

Setelah itu, model ini merasa senang dengan hubungan mereka. Dia bahkan diundang datang ke rumah milik Valencia. Perasaannya kian jatuh cinta pada Valencia apalagi dirinya mengaku telah berpisah dengan sang istri, Zoila Meneses.

“Saya datang ke rumahnya dan memang istrinya tak di sana, jadi saya yakin mereka sudah cerai. Dia mengatakan pada saja jika dia cinta pada saya. Ini bukan hal uang, kami berdua menjalani hubungan dengan baik. Saat itu, saya rasa kami akan bersama.”

Akan tetapi, dia menyadari jika pesepakbola Playboy ini hanya menjadi alat pemuas saja, pasalnya dia melihat Zoila Meneses dan anaknya tengah belanja. Mereka memakai mobil pemain dari Ekuador tersebut, mobil yang pernah dia gunakan saat berkencan.

Merasa sakit hati, dirinya akhirnya memutus hubungan dengan Valencia. Namun pemain berumur 32 tahun tetap mendekati dan menggodanya. Valencia juga menelponnya dengan panggilan sayang.

Valencia tentunya sudah bohong padanya, pasalnya di Natal kemarin, Zoila masih bersama dengan Valencia. Istri sah pemain Manchester United ini juga masih bebas menempati rumah dan menggunakna mobil milik suaminya tersebut.

Memang hubungan Antonio Valencia dan sang istri, Zoila Meneses sudah tidak harmonis lagi. Pasalnya, Valencia kedapatan berselingkuh dan membuat sang istri lebih memilik tinggal di Spanyol.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.