James Milner Bahagia Kembali Ke Posisi Awalnya di Liverpool

James Milner bahagia dapat kembali berperan menjadi gelandang di klubnya saat ini, Liverpool untuk musim ini. Walau sejatinya, dirinya memang lebih menyukai posisinya di lapangan menjadi pemain di lini tengah.

James Milner sejatinya merupakan pemain di sisi gelandang, namun sang pelatih yakni Juergen Klopp memainkannya di tempat bek kiri selama musim yang lalu. Liverpool memang sangat kurang pemain untuk sisi tersebut apalagi ketika mereka mengalami penurunan dari performa Alberto Moreno.

Penampilannya begitu baik saat dirinya dapat bermain sebanyak 40 kali dan mencatatkan tujuh gol dari wilayah titik putih. Sisi kiri pertahanan klub ini pun terbilang baik. Akan tetapi, pastinya Milner beberapa kali merasa kurang nyaman selalu bermain di sisi tersebut.

Selama musim ini, Milner disebut-sebut akan kembali bermain untuk tempat gelandang box-to-box. Tempat bek kiri Liverpool akan dimainkan oleh Moreno yang memperoleh kepercayaan dari Juergen Klopp usai bermain mengesankan pada pramusim. Hal itu terlihat dalam tiga laga dengan Milner, termasuk saat mereka menang atas Huddersfield Town akhir pekan lalu.

Milner merasa sennag dapat menjadi pemain di posisi aslinya. Ia pun memaparkan alasannya selama musim yang lalu berada di posisi berbeda.

“Tentu saja, saya senang sudah berada di posisi saya sebelumnya. Selama musim yang lalu, saya melakukan yang diminta pelatih kami dan saya berusaha dengan baik melaksanakan tugas saya. Saya sempat tidak begitu suka dengan pekerjaan saya. Namun, semua yang saya lakukan untuk kepentingan tim dan jika itu fokus Anda, semuanya akan lebih mudah untuk Anda, ya begitulah situasinya, ” ucap Milner.

Lebih lanjut, James Miller mengatakan jika sekarang dia sudah menikmati penampilannya di sepakbola dan di Liverpool untuk bermain di lini tengah. Sekarang, dia hanya akan bermain dengan baik dan memberikan kontribusi sebaik mungkin.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.