Jelang Piala Super Jerman, Carlo Ancelotti Ragu Dengan Performa Tim Bayern Munich

Tur untuk Bayern Munich bisa dikatakan tidak berjalan dengan mengesankan. Walau ragu, sang pelatih Bayern yakni Carlo Ancelotti tetap optimis jika timnya akan tampil dengan baik ketika berlaga di turnamen Piala Super Jerman, di penghujung minggu ini.

Bayern Munich hanya menang di satu laga dari lima laga tur pramusim yang usai dengan laga kontra Chelsea dengan skor akhir 3-2. Sisanya, Bayern dikalahkan oleh Arsenal melalui penalti, digagalkan oleh AC Milan dengan skor akhir 0-4, serta kalah dari Inter Milan dengan skor 0-2, dan akhirnya pupus bersama Liverpool dengan skor 0-3.

Semetara itu, Bayern akan melawan Napoli sebagai tim pamungkas di pramusim ini, pada Rabu (2/8) malam WIB. Di penghujung minggu, Mats Hummels dan yang lainnya akan mengawali musim kompetitif dengan menghadapi Borussia Dortmund untuk laga Piala Super Jerman, di hari Minggu (6/8).

” Pastinya, kami ragu saat ini. Apalagi ini bukan laga yang mudah dan kami juga mengetahui jika keadaan tim saat ini tidak sepenuhnya fit. Kami baru saja pulang dari China dan harus bersiap untuk laga di hari Sabtu nanti. Saya harapkan pemain dapat mengubah sikap dan semangat yang terbaik, ” kata Ancelotti.

Pelatih Bayern ini menilai saat mereka menghadapi Liverpool, kondisi mereka berbeda. Dari serangan balik yang diberikan, namun Bayern tidak mempunyai titik keseimbangan yang pas. Sehingga mustahil untuk mendapatkan banyak peluang untuk menciptakan gol.

Dalam waktu tersebut, Bayern Munich sudah kemasukan 12 gol. Di sisi lain, ketika melawan The Reds tadi malam, tim Bavaria juga terlibat dalam berbagai kesalahan.

” Kami sangat banyak kebobolan gol dan itu semua dari serangan balik. Tim ini hanya butuh keseimbangan yang lebih terarah, ” ucap Carlo Ancelotti.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.