Jose Mourinho Secara Tegas Tak Pernah Menyinggung Antonio Conte

Jose Mourinho meredakan semua berita mengenai komentarnya terkait pelatih yang mengeluh soal cedera pemain yang sempat dibalas oleh Antonio Conte.

Usai Manchester United sukses melawan Benfica di Liga Champions musim ini, Jose Mourinho memberikan kritikan pada pelatih lain yang selalu membicarakan musim cedera pemainnya. Komentar itu lalu dinilai mengarah pada Antonio Conte yang sempat mengungkapkan perihal keadaan timnya usai Chelsea kalah dari Crystal Palace.

Ketika hal tersebut ditanya pada Conte, pelatih dari Italia itu memberikan balasan dengan nada kesal. Conte berharap jika Mourinho tak perlu ikut campur dengan Chelsea dan lebih memikirkan timnya saja.

” Saya tak berbincang dengannya. Saya tak tahu kenapa dia membicarakan itu, namun, hal itu bukan masalah, atau mungkin saja hal tersebut bukan salah dari ungkapannya tapi jurnalis yang menulisnya dan meyebarkan berita tersebut, ” ucap Mourinho.

Pelatih Manchester United itu lalu mengungkapkan jika dirinya tak pernah mempermasalahkan segala ungkapannya dan memang mengenai pemain yang cedera bukanlah stylenya. Akan tetapi, pelatih Portugal tersebut juga menilai dirinya bukan tidak mungkin mengucapkan keluhan sejenis itu.

” Terdapat banyak pelatih dengan filosofi yang berbeda kala membicarakan mengenai cedera, mereka lebih memakai sebuah alasan dari kekalahan dari cedera para pemainnya. Di musim lalu, kami mendapat banyak cedera yang megkhawatirkan. Tanpa Lukaku, Zlatan dan Pogba, pemain penting kami, ” ucap Mourinho lagi.

Menurutnya, filosofi dirinya tidak untuk mengeluh, namun dalam hal yang lain, seperti jadwal laga yang padat, tak adanya waktu untuk istirahat untuk mereka dengan persiapan laga mendatang.

” Saya tidak mengeluh, saya tak paham jika kami berlaga di hari Sabtu setelah laga di hari Rabu lalu dilanjutnya laga di hari Minggu. Saya lebih terpaku pada waktu, bukan pemain yang cedera dan menepi,” tutup Jose Mourinho.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.