Juan Mata Putuskan Tandatangani Kontrak anyar di MU

juan mata, kontrak baru juan mata, manchester united, Jose MourinhoJuan Mata akhirnya memutuskan teka-teki karirnya di Manchester United dengan kontrak baru. Salah satu andalan Jose Mourinho tersebut akhirnya memberikan tandatangan kontrak selama satu tahun ke depan.

Kontrak terdahulu dari Mata sejatinya akan usai pada musim ini. Dengan kontrak baru Juan Mata yang merupakan kesepakatan durasi pendek bersama Manchester United menjadikan dirinya akan tetap tahan di klub ini hingga musim yang akan datang.

“Saya merasa nyaman dan juga bangga dengan keputusan tersebut dan saya masih jadi bagian klub besar ini. Saya rasa semua pihak ingin bekerja untuk MU dan menikmatinya, itu yang saat ini saya pikirkan,” paparnya.

Sejatinya, Mata melawan persaingan yang semakin sulit di lini tengah timnya. Beberapa pemain muda klub ini kini semakin tampil mengesankan. Dia nampaknya akan kembali bersaing dengan Jesse Lingard, Anthony Martial, Marcus Rashford, dan juga Alexis Sanchez, pemain baru mereka.

Akan tetapi, kontrak tersebut bisa jadi pertanda jika Jose Mourinho masih menginginkan Mata sebagai pemain intinya, pasalnya, tidak semua pemain yang dapat tampil sebagai wide playmaker di tim inti mereka.

“Saya begitu senang dengan apa yang berlangsung di klub, dengan pelatih dan rekan-rekan. Tiap harinya, saya selalu mengatakan pada saya jika hidup ini begitu baik dan beruntung, saya dapat memperoleh banyak ilmu di tiap sesinya. Saya berupaya memberikan bukti betapa pentingnya jadi pemain di tim ini,” paparnya lagi.

Jose Mourinho sepertinya memang mempunyai rencana besar untuk pemain yang sudah dia bina sejak di Chelsea dulu. “Saat saya menjadi bagian Manchester United, mereka memaparkan jika Mata merupakan pemain yang sulit. Saat ini, saya rasa kontrak baru Juan Mata ini dapat membuatnya menjadi bagian penting di klub ini,” tutup Mourinho kemudian.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.