Juventus Incar Dua Andalan Barcelona Ini

Juventus disebutkan akan segera merekrut dua bintang sepakbola dunia dari Barcelona. Mereka adalah Andres Iniesta dan Gerard Pique, di musim panas 2018 yang akan datang.

Andres Iniesta dapat saja dimiliki tanpa biaya, karena sang kapten Barcelona ini sudah masuk dalam masa akhir kontraknya. Dia akan menjadi pemain bebas transfer di musim 2018 yang akan datang, dan sudah dapat melakukan prakontrak dengan klub lain di awal tahun nanti.

Juventus memang butuh pemain seperti Iniesta di lini tengah mereka yang lemah selama musim yang lalu setelah hengkangnya Paul Pogba. Sementara, Gerard Pique juga menjadi incaran mereka demi pemain tangguh untuk lini pertahanan yang sudah melembek pasca perginya Lenardo Bonucci. Bonucci saat ini sudah menjadi pemain AC Milan.

Keinginan klub Italia ini untuk merekrut Pique sepertinya memang sulit direalisasikan. Alasannya, adalah pemain 30 tahun tersebut sudah begitu cocok dengan tim Blaugrana. Dia juga mengaku nyaman dengan klubnya kini.

Akan tetapi, pasti akan ada peluang untuk Juventus mendapatkan Gerard Pique bermain di Serie A. Pasalnya, akhir-akhir ini, Pique kerap tampil buruk dan mendapat tekanan di Barca bersama sang pelatih, Ernesto Valverde.

Beberapa media setempat menuturkan jika sikap Pique dapat saja memperburuk tempanya di skuad utama. Bisa saja, Valverde akan menempatkannya sebagai pemain cadangan jika dia tidak segera bersikap kooperatif. Jika hal itu terus berlanjut, bukan tidak mungkin jika Pique memutuskan untuk meninggalkan klub yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Namun, jika Juventus tidak kunjung mendapatkan Gerard Pique, klub Italia ini disebutkan bersiap mendapatkan bek tangguh dari Atletico Madrid, yakni Diego Godin.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.