Keylor Navas Cedera, Absen dalam Laga Real Madrid Kontra Tottenham

Liga Champions

Kiper ini sepertinya akan menepi kala Real Madrid kontra Tottenham Hotspur dalam Liga Champions minggu yang akan datang. Madrid secara pasti merilis berita jika Keylor Navas mendapat masalah pada pangkal paha kala bermain dengan Kosta Rika di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 akhir minggu yang lalu.

Pesepakbola 30 tahun itu merupakan starter di laga seri 1-1 kontra Honduras dalam laga Kualifikasi Piala Dunia zona CONCACAF, pada Sabtu (7/10) yang lalu. Akan tetapi, dirinya harus meninggalkan lapangan di menit akhir karena cedera yang membuatnya tak dapat bermain dengan Kosta Rika kontra Panama, Rabu (11/10).

Real Madrid menuliskan pernyataan yang mengungkapkan jika Navas mendapat masalah pada bagian otot pangkal paha kanannya.

“ Setelah melakukan pemeriksaan di Sanitas La Moraleja University Hospital kemarin, Keylor Navas mendapat masalah di bagian otot adduktornya. Proses pengobatan dan pemulihan akan dijalaninya dengan baik dan berharap dia segera pulih, ” tulis pernyataan dari Madrid.

Namun, tidak dijelaskan waktu kiper ini menepi dari timnya. Akan tetapi, dipastikan dirinya tak dapat bermain dalam laga La Liga kontra Getafe, Sabtu (14/10).

Dipastikan jika dirinya tak akan dapat ikut juga dengan Madrid dalam laga Liga Champions kontra Tottenham Hotspur, Rabu (18/10) dini hari WIB pada minggu mendatang. Laga ini begitu sulit dikarenakan kedua tim mempunyai 6 poin sama.

Saat ini, Navas menambah daftar pemain Madrid yang cedera. Tim dari Zinedine Zidane ini sudah kehilangan pemain lain yang sakit yakni Gareth Bale, Mateo Kovacic hingga Dani Carvajal yang terkena gangguan jantung disebabkan virus.

Di sisi lain, penyerang mereka, Karim Benzema dan Marcelo masih belum begitu siap karena baru menjalani pemulihan. Namun, sepertinya kedua pemain ini dapat dimainkan jelang laga kontra Tottenham Hotspur.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.