Kiper Ini Kecewa Dengan Hasil Imbang Madrid Kontra Spurs

Keylor Navas tidak begitu bahagia dengan hasil seri Real Madrid kontra Tottenham Hotspur. Akan tetapi, dirinya menilai jika tim sudah bermain dengan keahlian yang terbaik.

El Real sukses menguasai permainan dari Tottenham Hotspur di Santiago Bernabeu, pada Rabu (18/10/2017) dinihari WIB. Walau begitu, mereka malah belakangan unggul melalui gol bunuh diri Raphael Varane pada menit ke-28. Real Madrid baru dapat membalas serangan melalui penalti Cristiano Ronaldo di menit ke-43, skor jadi satu sama.

Dari catatan laga kedua tim ini, Madrid sejatinya dapat menang pada matchday ketiga Liga Champions musim ini. Los Blancos lebih banyak mendominasi bola sebanyak 62 persen dan memiliki enam sepakan yang mengarah on target.

Bukan hanya itu, Madrid juga memiliki kesempatan yang baik yang sejatinya dapat berubah jadi gol kala Karim Benzema mmeainkan bola rebound dari Ronaldo. Tapi, penyerang dari Prancis itu tak dapat memainkan gol kala gawang sudah tak terkawal kiper.

Keylor Navas yang menjadi kiper Real Madrid, pun merasa kecewa dengan hasil sama tersebut. Kiper dari Kosta Rika itu berambisi membawa timnya menang.

” Kami tak akan puas, kami ingin menang di Liga Champions ini, namun, kami berhadapan dengan tim tangguh. Mereka memiliki kesempatan, seperti yang kami perbuat dan itu merupakan laga yang apik dan bagus. Kami tak menyenangi hasilnya, namun, kami sudah memberikan semuanya, ” ucap Navas.

Lebih lanjut, kiper ini mengatakan jika Tottenham Hotspur bermain bertahan, laga akan semakin sulit. “Lloris melakukan beberapa penyelamatan. Namun, ini laga yang sudah kami ciptakan peluang, tapi hasilnya tak seperti yang kami inginkan, ” akunya.

Keylor Navas di musim ini baru membukukan tiga clean sheet dari sembilan laga mereka. Nantinya, dia berharap dapat kembali melindungi gawang Madrid dengan hasil memuaskan.

” Kami akan terus menciptakan clean sheet, namun, terdapat beberapa hal yang di luar kendali. Real Madrid dalam laga nanti berharap dapat tampil tangguh dengan gol, lalu menang dan membukukan banyak poin penting, ” tutup Navas.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.