Kylian Mbappe Resmi Dapat Kontrak Lama di PSG

Pemain AS Monaco, yakni Kylian Mbappe, akan menjadi salah satu pemain anyar yang akan memperkuat Paris Saint-Germain. Pemain berumur 18 itu akan meresmikan kontrak barunya dalam waktu lima tahun bersama klub raksasa Prancis tersebut.

Berita ini sudah menjadi berita utama dalam beberapa media di Prancis. Dalam berita itu tertulis juga perpindahan Kylian Mbappe menuju Paris Saint-Germain sudah dapat dipastikan. AS Monaco sudah tidak dapat lagi menjaga sang pemain andalannya itu untuk bergabung dengan para kompetitor di Ligue 1.

Selama musim yang lalu, Mbappe memang menjadi pemain yang penting untuk Monaco yang membawa mereka menjadi tim juara Ligue 1 dan melaju ke babak semi final Liga Champions. Ia mencatatkan 26 gol untuk semua kompetisi.

Setelah bermain dengan begitu mengesankan selama satu musim belakangan ini, Mbappe menjadi pemain yang begitu diinginkan banyak klub-klub superior di Eropa. Salah satunya adalah Real Madrid yang begitu menginginkannya. Bahkan Manchester  City ngebet ingin membelinya.

Akan tetapi, dua klub besar dari Eropa ini sepertinya harus kecewa, pasalnya jika berita perpindahannya menuju klub kaya Prancis ini benar adanya, tidak ada lagi peluang mereka untuk mendapatkan pemain muda ini.

Dari berita tersebut, diungkapkan juga jika Kylian Mbappe akan memperoleh kontrak dalam waktu yang lama, yakni selama lima tahun di Paris Saint-Germain. Perpindahan itu dikaitkan dengan biaya perpindahan yang sangat besar, khususnya dengan persaingan yang ada.

Sebelumnya, PSG baru membeli pemain penting lainnya dari Barcelona. Dia adalah Neymar. Pembelian ini menjadikan pesepakboal dari Brasil itu menjadi pesepakbola termahal di dunia dengan nilai 222 juta euro.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.