Laga Lazio Kontra Milan Ditunda karena Banjir Parah di Roma

berita bola, Liga Italia

Cuaca yang tidak baik dengan curah hujan yang tinggi menjadikan kota Roma terkena banjir parah. Laga antara Lazio kontra AC Milan pun akhirnya ditunda dalam waktu yang belum dapat dipastikan.

Laga yang mempertemukan Lazio kontra AC melawan Milan sejatinya wajib dihelat di Olimpico, pada Minggu (10/9/2017) malam WIB nanti. Namun, hujan deras yang mengguyur kota ini menjadikan membuat laga ini harus ditunda. Banjir ini juga rupanya menjadikan kota Roma lumpuh dalam segala aktifitas.

Di stadion kini, para petugas sudah melakukan segalanya termasuk menutup lapangan dengan plastik demi menjaga rumput yang ada di lapangan sejak kemarin. Sementara itu, saluran pembuangan sudah dipersiapkan setelah dibersihkan.

Akan tetapi, hujan yang begitu deras menjadikan jalanan sulit untuk dilalui, listrik juga mati, dan layanan kereta tidak dapat dimaksimalkan. Oleh karena dirasa tidak aman untuk masyarakat, oleh karena itu, prefektur setempat akhirnya merilis pernyataan jika laga kedua tim ini tidak jadi dihelat.

Sejumlah pihak yang terkait sekarang ini, masih mencoba melakukan perundingan demi mendapatkan waktu yang terbaik, termasuk tetap melaksanakan laga hari ini jika kondisi semakin baik.

Sebelumnya, cuaca juga menjadikan laga Sampdoria kontra AS Roma tidak jadi dilaksanakan. Cuaca berbahaya itu memang sedang mengenai beberapa kawasan di Italia akhir-akhri ini. Di Livorno sendiri, banjir menjadikan tujuh orang korban jika dan tiga orang masih dalam pencarian.

Namun, beberapa waktu yang lalu, media setempat mengabarkan kemungkinan laga Lazio kontra AC Milan bisa saja akan ditunda satu jam dari jadwal awalnya, yakni dari pukul 20.00 WIB ke 21.00 WIB. Semoga kondisi semakin kondusif ya!

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.