Alvaro Morata dan Alice

Jelang musim anyar ini, Alvaro Morata berbahagia karena sang istri cantiknya yakni Alice Campello sudah melahirkan buah cinta mereka. Sepasang bayi kembar yang melengkapi rumah tangga mereka.

Penyerang Chelsea tersebut mengungkapkan kebahagiaannya saat sang istri selesai bersalin. Alice Campello sendiri melahirkan dua bayi kembar laki-laki, yang keduanya diberi nama Alessandro dan Leonardo. Lewat sebuah tulisan di Instagramnya, Morata memaparkan jika kondisi sang istri jelang melahirkan.

“Hari ini pun tiba, tanggal 29 Juli 2018, hari yang membahagiakan. Penantian yang lama, sembilan bulan bagai tiga tahun,” tulis Morata. Karena begitu berbahagianya, pemain yang pernah memperkuat Juventus tersebut mengatakan jika sang istri bagai singa betina.

Dia mengisahkan bagaimana selama beberapa bulan ini sang WAGs seksi Chelsea tersebut berjuang bagai singa betina, mengalami kesakitan dan harus di rawat di rumah sakit, mengalami dehidrasi, hingga kesulitan melakukan kegiatannya,” tulis Morata.

alvaro morata resmi jadi ayah

Alvaro Morata sendiri sudah mendapat izin dari The Blues untuk bersama sang istri selama proses melahirkan kedua buah hatinya tersebut.

Sebelumnya, pemain tersebut juga dikabarkan tengah mempersiapkan masa depannya bersama klub Inggris tersebut. Pemain ini bahkan disebut-sebut akan pindah ke klub Italia, AC Milan. Selain itu,  Chelsea yang saat ini bersama pelatih baru yakni Maurizio Sarri juga sedang melakukan pendekatan dengan Gonzalo Higuain sebagai pemain penganti Morata nantinya.

Namun di sisi lain, Morata jelas lebih fokus pada kebahagiaannya bersama sang istri. Dia tak lupa mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya pada semua pihak yang membantu kelahiran bayi kembarnya tersebut.

“Aku ingin memberikan rasa terima kasih pada semua dokter yang sudah menolong kami selama masa kehamilan hingga kelahiran. Dan pastinya untuk semua pihak yang sudah bekerja keras di Rumah Sakit dell’Angelo,” ungkap Alvaro Morata.