Larissa Saad, Calon WAGs Hot di Manchester United

berita bola, Gosip Bola, WAGs

Musim transfer di Januari ini tak hanya berpengaruh pada pemain. Namun, juga begitu untuk pasangan atau istri mereka, atau yang populer dipanggil WAGs.

Salah satunya adalah pemain incaran Manchester United yakni Lucas Moura. Setan Merah bahkan disebutkan sudah mempersiapkan nilai 25 juta poundstering atau sekitar Rp 454 Miliar untuk mendapatkan pemain ini ke Old Trafford.

Kesempatan MU cukup besar. Pasalnya, Moura yang merupakan pemain PSG sejak tahun 2013 lalu belakangan ini kesulitan bermain dengan tim utama. Moura juga harus bersaing mendapatkan posisinya dari pemain baru mereka, yakni Kylian Mbappe, Neymar, dan juga Edinson Cavani di lini serang asuhan Unai Emery tersebut.

Paris Saint-Germain saat ini dinilai akan membuka peluang melepas Moura jika tawaran yang diberikan senilai 25 juta poundstering atau Rp 454 Miliar. Klub Les Parisiens tersebut melakukan aturan nilai itu demi menghindari sanksi Financial Fair Play.

Sementara itu, hadirnya Lucas Moura, tak hanya menjadi kekuatan untuk MU. Tim Setan Merah juga akan kedatangan WAGs baru, yakni Larissa Saad. Model seksi berumur 26 tahun ini, akan menambah semaraknya WAGs Manchester United.

Cantik dan seksi, juga merupakan sarjana ekonomi, menjadi gambaran Larissa Saad. Kisah percintaannya juga begitu romantis. wanita dari Brasil itu adalah pasangan Moura sejak lama. Walau populer di media sosial, Saad lebih memilih untuk tidak banyak membuka diri di publik.

Bahkan, dirinya mengaku lebih nyaman tanpa sorotan media dan menikmati hidupnya dengan sang Lucas Moura.

Kisah cinta keduanya dimulai dari tahun 2015 silam. Empat tahun hanya berteman dekat, Moura kemudian menyatakan perasaannya. Pada 23 Desember 2016 lalu, keduanya menikah di tepi pantai di Brasil. Saat ini, keduanya sudah memiliki buah hari bernama Miguel.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.