Lazio Ungguli Genoa 3-1

berita bola
Lazio, Genoa, Lazio vs Genoa, Felipe Anderson, Lucas Biglia, Wallace, liga italaia, serie A 2016

Lazio Ungguli Genoa

Dalam ajang lanjutan pertandingan putaran ke 13 Liga Italia Serie A, kali ini Lazio dihadapkan untuk bertanding melawan Genoa. Dalam laga yang diselenggarakan tanggal 20 November 2016 lalu, Lazio menjamu Genoa di Stadio Olimpico dan mengakhirinya dengan kemenangan ditangannya.

Dengan skor 3-1, Lazio perlahan mulai membayangi AS Roma yang berada satu tingkat diatasnya. Gol yang dihasilkan oleh Felipe Anderson, Lucas Biglia, dan Wallace memperpanjang catatan tak terkalahkan Biancolesti dalam delapan pertandingan berturut turut.

Pertandingan kali ini cukup seru, banyak aksi yang dimainkan dari kedua kubu. Pada babak pertama tuan rumah lebih menguasai bola namun pada babak kedua sang tamu lah yang lebih berkuasa.  Namun untuk masalah serangan, Lazio lebih mendominasi. Mereka lebih sering menggunakan umpan pendek.

Saat babak pertama dimainkan, pasukan dari Simone Inzaghi mencoba menggasak sang tamu. Dan sebelas menit kemudian Lazio sudah sudah berhasil menyarangkan bola ke gawang yang dijaga Mattia Perin. Saat Lucas Biglia mengeksekuasi tendangan bebas dari luar kota penalti, bolanya disundul ke posisi asal oleh pemain Genoa namun Felipe Anderson mengambil kesempatan tersebut menendangnya balik dan berhasil membenamkannya di pojok kanan bawah hampir tertangkap oleh sang kiper. Skor menjadi 1-0.

Dua menit kemudian Balde Keita hampir menambah angka namun tembakannya dari sudut sempit melambung jauh. Ciro Immobile juga sempat mendapatkan peluang pada menit ke 21 namun bola yang ia lepaskan terlalu tinggi diatas gawang. Hingga turun minum, Skor masih sama 1-0.

Saat babak kedua dimulai, Genoa mulai bangkit membangun serangan. Sayangnya usaha mereka berhasil pada menit ke 52. Lucas Ocampos mampu menyarangkan bola ke pojok bawah kiri. Skor menjadi 1-1.

Untuk lima menit kemudian Lucas Orban melakukan pelanggaran terhadap Felipe Anderson di kotak penalti. Tentu saja wasit memberikan hadiah tendangan penalti dan kali ini Lucas Biglia mencoba mengeksekusinya. Hasilnya adalah tambahan angka untuk masuknya bola ke gawang Genoa. Skor berubah menjadi 2-1.

Menit 64, Tendangan pojok dari Anderson tidak langsung menuju kotak penalti melainkan ia kirimkan ke rekannya dan secara beruntun operan tersebut jatuh ke Wallace dan dengan jarak pendek Ia mampu menembakkannya ke pojok kiri bawah. Angka menjadi 3-1.

Dimenit ke 81 Nikola Ninkovic mencoba peruntungan untuk dapat memperkecil selisih angka namun berhasil di selamatkan oleh kiper Lazio. Dan 10 menit kemudian Lucas Orban mendapatkan kartu merah karena pelanggaran yang dilakukannya. Hingga babak kedua berakhir angka tetap sama dengan keunggulan sang tuan rumah.

Rate this article!
Lazio Ungguli Genoa 3-1,5 / 5 ( 1votes )
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.