Legenda Arsenal Ini Puji Performa Paul Pogba di MU

Liga Inggris

Pemain legenda dari Arsenal yakni Thierry Henry, memuji performa Paul Pogba ketika bermain bersama Manchester United untuk mendapatkan kemenangan kontra Everton dalam laga di minggu ke 22 Liga Premier Inggris, pada Selasa (2/1) dini hari WIB.

Paul Pogba mempersembahkan dua assist untuk gol sepakan Anthony Martial pada menit ke-57 dan Jesse Lingard pada menit ke-82 sebagai kemenangan dengan skor akhir 2-0 untuk Tim Setan Merah dalam laga yang dilaksanakan di Goodison Park itu.

Henry menuturkan jika dirinya dapat bermain dalam banyak tempat. “Saya ucapkan ketika kali pertama bermain untuk United, bagi saya, dia tidak seorang gelandang. Dia dapat bermain di banyak tempat dan berbakat untuk semuanya. Itulah gaya dari Pogba selama di Juventus. Tiap kali Lingard mulai bermain, dia menjadi gelandang kiri.” Ucapnya.

Lebih lanjut, dia menuturkan saat seorang pemain menjadi kaki kanan, dia dapat bermain di sisi lain. “Anda dapat melakukan hal lain, Anda dapat tampil dalam satu atau dua, Anda dapat membawa bola melewati pemain lawan. Seperti yang kita saksikan, Pogba melaksanakan seluruhnya pada babak yang kedua.”

Saat menyaksikan Pogba bermain di level itu, Pogba hampir tak dapat dilawan dan itu membuat Henry begitu terkesan. Menurutnya, pemain Manchester United ini sudah naik tingkat, itulah yang seharusnya dilaksanakan kapten, dan Pogba sudah melakukan yang terbaik.

Henry mengungkapkan lagi jika kala Paul Pogba tampil seperti hal itu dan saat dia tampil di sisi kiri, lalu menjadi pemain sulit, tim lawan akan sulit menghambatnya. “Hari ini, dia tampil seperti kapten, itu begitu baik dan penting tentunya.” Tutupnya kemudian.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.