Liverpool Resmi Rekrut Mohamed Salah

mohamed salah

Liverpool akhirnya mengumumkan transfer Mohamed Salah dari AS Roma. Pemain asal Mesir itu telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan The Reds.

Salah sudah ramai diberitakan akan bergabung dengan Liverpool sejak beberapa pekan lalu. Namun, Liverpool dan Roma sempat tak sepakat soal harga.

Liverpool dan Roma akhirnya mencapai kesepakatan untuk transfer Salah. Jumat (23/6/2017) dinihari WIB, kedua klub mengumumkan transfer Salah usai pemain berusia 25 tahun itu melewati tes medis.

“Saya sangat bersemangat ada di sini. Saya sangat senang,” ujar Salah seperti dilansir situs resmi Liverpool.

“Saya akan memberi 100 persen dan memberi segalanya untuk klub. Saya benar-benar ingin memenangi sesuatu untuk klub ini,” imbuhnya.

Roma secara lebih detail mengungkapkan nilai transfer Salah. Lewat situs resminya, Giallorossi menyebut Salah dilepas dengan nilai transfer sebesar 42 juta euro.

Angka tersebut masih bisa naik menjadi 50 juta euro. Kesepakatan transfer Salah juga memasukkan berbagai klausul tambahan yang mencapai 8 juta euro, tergantung penampilan Salah dan pencapaian Liverpool.

Sebelum gabung Liverpool, Salah sudah memperkuat Roma selama dua musim dan tampil 83 kali di semua kompetisi dengan total 34 gol. Musim lalu jadi musim tersubur Salah dengan 19 gol dan 15 assist dari 41 penampilan kompetitif.

Tags:
Rate this article!

Related Posts

Comments are closed.