Liverpool Tak Dapatkan Thomas Muller, Barcelona Batal Rekrut Coutinho

Beberapa waktu ini, Liverpool disebutkan tengah berupaya mendapatkan penyerang dari Bayern Munchen, yakni Thomas Muller. Diyakini jika pihak klub ini memilih Muller sebagai pengganti Philippe Coutinho yang mungkin saja akan meninggalkan klub menuju Barcelona.

Pemain dari Brasil yakni Philippe Coutinho sudah begitu sering diberitakan akan pindah ke Camp Nou yang menjadikannya pemain pengganti Neymar, dengan kesepakatan kedua klub dengan biaya transfer yang tinggi. Petinggi Barca yakni Josep Bartomeu mengungkapkan jika Liverpool memang mau melepas pemain ini dengan harga 200 juta euro (3,17 triliun rupiah).

Namun, saat ini diberitakan jika The Reds akan melepas Coutinho dengan syarat mereka mendapatkan pemain yang pas menggantikannya, yaitu andalan Bayern Munich, Thomas Muller.

Media di Jerman menyebutkan jika pelatih Jurgen Klopp ingin membeli rekan senegaranya tersebut lebih cepat. Dia begitu senang jika pemain ini menjadi penggenati Coutinho yang akan hengkang dari Anfield.

Barcelona sendiri memberikan penawaran transfer senilai 120 juta euro atau 1,9 triliun rupiah, dan The Reds dapat melakukan investasi dengan biaya 100 juta euro atau sekitar Rp 1,58 triliun demi mendapatkan Muller.

Walau begitu, Bayern sepertinya tidak akan bersedia melepas pemain andalannya ini. Petinggi klub di Allianz Arena ini tidak akan melepas sang penyerang di musim ini. Hal ini menjadikan Liverpool harus menaham Philippe Coutinho lebih lama lagi.

Hal itu menjadikan Barca kembali menyusun strategi memanfaatkan Ousmane Dembele, yang diperoleh dengan nilia 136 juta pound (Rp 2,43 triliun) plus bonus. Walau begitu, sang pemain anyar ini harus absen selama empat bulan karena masalah pada hamstringnya.

Thomas Muller sendiri sudah tampil tak mengesankan di musim ini, dengan hanya membukukan satu gol di Bundesliga dan sebagai pemain cadangan dari starting XI Bayern untuk Liga Champions. Terdapat beritajika Muller dan Carlo Ancelotti tengah bersitegang, pasalnya, pelatih Italia itu lebih memilih James Rodriguez sebagai teman duet Robert Lewandowski.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.