Luka Modric : Real Madrid Tidak Akan Takuti PSG

Liga Champions

Luka Modric merasa heran dengan pemberitaan yang menilai jika dalam Liga Champions, Real Madrid merasa takut melawan Paris Saint-Germain.

Dirinya merasa jika Real Madrid kali ini dalam keadaan on fire sebelum laga kontra Paris Saint-Germain dalam Liga Champions musim ini. Luka Modric dengan tegas mengatakan tidak akan takut dengan laga tersebut.

Los Blancos saat ini sudah mengalahkan tim kuat, Valencia dengan skor 4-1 tanpa basa-basi di Mestalla, pada Sabtu (27/01/2018), demi mendapatkan kemenangan di La Liga. Tim asuhan Zinedine Zidane sebelumnya sudah menjadikan Deportivo La Coruna terhina dengan skor akhir 7-1. Itu menjadi kemenangan ganda mereka.

Namun, dengan selisih skor pemuncak yakni Barcelona sekitar 16 poin, serta dijatuhkan Leganes di babak perempat final Copa del Rey, harapan Los Blancos saat ini memang hanya di Liga Champions ini.

Sang rival yakni Barcelona akan bersiap melawan PSG lebih dulu, pada tanggal 14 Februari, sebelum nantinya akan kembali tampil di markas klub Prancis di tanggal 6 Maret yang akan datang.

“Saya sendiri ingin menambah peningkatan penampilan di La Liga dapat ikut menolong kami dalam menjaga diri melawan PSG, ” ujar gelandang dari Real Madrid tersebut.

Modric juga menekankan jika Madrid sama sekali tak menjadikan PSG sebagai beban, tak peduli walau kinerja kedua mereka tidak sama. PSG lebih dominan di Prancis dan masih memiliki kesempatan menang di semua trofi hingga jelas ini tidak akan mudah untuk dikalahkan.

“Saya rasa semua orang masih takut juga denga Real Madrid hingga kini. Madrid menjadi satu-satunya tim yang dapat menjaga Liga ini dengan baik, apa yang harus kami takutkan?,” ucap Luka Modrid.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.