Manchester United Lawan Tottenham, Pemain Andalan MU siap bermain

Manchester United di musim ini mendapat berita baik jelang laga di Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur. Tak hanya pihak klub, para penggemar United juga bahagia dengan berita baik ini. Tim Setan Merah sepertinya akan memiankan Eric Bailly di laga kali ini.

Pemain 23 tahun tersebut disebut-sebut sudah kembali menjalani sesi latihan dengan Manchester United di awal minggu ini setelah dirinya berhasil pulih kembali dari cedera yang dia dapatkankan saat bermain di timnas. Jelas ini merupakan berita bahagia untuk semua pihak.

Salah satu pemain andalan itu sebelumnya sempat cedera dengan benturan kala bermain dengan timnas Pantai Gading di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Mali di tanggal 6 Oktober. Sejak hal tersebut, dirinya harus absen dalam waktu lama.

Eric Bailly lalu dengan percaya diri mengumumkannya di media sosialnya jika dia akan menjalani latihan bersama di tim inti. Hal ini terlihat dari unggahan foto dirinya dengan David De Gea dan Zlatan Ibrahimovic tak lupa dengan pose aneh mereka di ruang ganti.

Hal itu menjadikan Bailly kembali berkesempatan bermain untuk yang ke-7 di liga musim ini, tepat saat Setan Merah akan berhadapan dengan Tottenham di Old Trafford minggu ini. Ia sendiri terlihat segar dan sehat selama latihan.

“ Saya merasa cukup baik setelah menjalani sesi tersebut. Namun, saya sekarang bersama orang-orang ini yakni David De Gea dan Zlatan Ibrahimovic,” paparnya di Instagram.

Sementera itu, Manchester United masuk ke babak perempat final Piala Liga setelah sukses dengan skor 2-0 atas Swansea. Eric Bailly pastinya akan menambah kekuatan mereka di laga-laga selanjutnya.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.