Manchester United Lepas Timothy Fosu-Mensah Menuju Crystal Palace

Manchester United akhirnya resmi memberikan Timothy Fosu-Mensah pada klub lain. Pemain ini akan melanjutkan karirnya di Crystal Palace pada musim yang akan datang. United memang tidak melepas secara permanen, mereka menjadikan bek ini sebagai pemain pinjaman dalam waktu satu musim di klub Liga Inggris tersebut.

Bergabung dengan Manchester United dari umur 16 tahun, Timothy Fosu-Mensah sudah bermain dalam 21 laga untuk semua kompetisi dengan klubnya tersebut. Dia juga menjadi salah satu pemain yang berbakat untuk jajaran tim asuhan Jose Mourinho. Namun, dengan persaingan yang tinggi antar bek di klub Liga Inggris tersebut, membuatnya tidak banyak peluang untuk bermain secara penuh dengan tim inti.

Sekarang ini, pemain ini hanya ingin dapat bermain secara reguler dan masuk dalam tim utama di Crystal Palace. Hal tersebut dapat menolongnya dalam meningkatkan mutu dan permainan. ” Saya merupakan pemain yang masih harus banyak latihan dan belajar. Dengan itu, saya harus berupaya untuk tetap merumput, ” ucap Fosu-Mensah.

Sebelum bersama di tim MU, Fosu-Mensah adalah pesepakbola lulusan akademi Ajax Amsterdam. Dia masih ada di klub tersebut saat Frank de Boer menjadi pelatih dan saat ini pelatih senior ini ada bersama Palace, mengasuh tim utama.

Frank de Boer sendiri angkat bicara mengenai perpindahan Mensah. Dia mengutarakan bahwa dirinya akan memainkan pemain muda 19 tahun itu menjadi bek tengah atau kanan di timnya.

Selain Timothy Fosu-Mensah, Manchester United sudah memasukkan lima pemainnya yang akan dilepas dalam bursa transfer di musim ini. Diantaranya yakni Dean Henderson, Sam Johnstone, Devonte Redmond, serta Cameron Borthwick-Jackson juga Regan Poole.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.