Manchester United Tak Akan Mainkan Marouane Fellaini Saat Lawan CSKA Moscow

berita bola, Liga Champions

Salah satu andalan MU, yakni Marouane Fellaini tidak akan ikut serta bersama tim Manchester United untuk laga tandang kontra CSKA Moscow sebagai minggu kedua Grup A pada Liga Champions 2017-2018, yang dilaksanakan Kamis (28/9) dini hari WIB.

Pemain dari Belgia tersebut tidak ada dalam susunan skuad Manchester United karena mendapat masalah cedera kala laga kontra Southampton sebagai bagian dari kompetisi Liga Primer Inggris, di hari Sabtu (23/9) yang lalu.

Cedera terdapat pada engkel kaki kirinya yang terinjak pemain lawan, yakni Shane Long di babak awal laga yang kemudian usai dengan keberhasilan 1-0 untuk Red Devils, dihelat di St Mary’s Stadium tersebut. Walau begitu, mantan pemain Everton dapat bermain hingga akhir laga tersebut.

Tidak diketahui bagaimana kondisi dari kaki dan waktu menepinya Fellaini nantinya. Yang pasti, tidak adanya dia dalam lini tengah United pasti akan terasa beda. Pasalnya, sebelum laga ini, mereka juga tidak memainkan Paul Pogba yang mendapat cedera hamstring kala berhadapan dengan Basel di laga awal Liga Champions 2017-2018, Rabu (13/9) lalu.

Fellaini sendiri disebutkan sedang dalam tahap pembicaraan sehubungan dengan kontrak barunya di Manchester United. Dia sudah bermain sebanyak enam kali bagi United untuk seluruh kompetisi selama musim ini.

Dengan menepinya Marouane Fellaini dan Paul Pogba, sang pelatih yaitu Jose Mourinho hanya akan memainkan Nemanja Matic serta Ander Herrera di posisi lini tengah. Satu lagi pemain yang mungkin akan jadi cadangan mereka, yakni pemain ternama, Michael Carrick.

Dalam laga awal untuk Grup A, yang dilaksanakan pada Rabu (13/9) dini hari WIB yang lalu, Manchester United dapat tampil maksimal dengan kemenangan atas Basel dengan skor akhir 3-0. Sementara itu, CSKA Moscow sendiri sukses menang atas Benfica dengan skor 2-1 di markas lawan.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.