Manchester United Takkan Menyerah Mengejar Antoine Griezmann

 

antoine griezmann

Manchester United tampaknya takkan berhasil merekrut Antoine Griezman dari Atletico Madrid di bursa transfer kali ini. Namun, ‘Setan Merah’ diyakini masih mengincar si pemain.

Man Utd memang menargetkan sejumlah pemain top dalam bursa transfer musim panas 2017/2018, salah satunya yakni Griezmann. Namun, striker berkebangsaan Prancis itu justru memilih mengabdi dengan klub asal Spanyol itu.

Mengingat sanksi transfer yang ditimpakan ke Atletico dalam bursa transfer kali ini, alhasil peluang Griezmann untuk pindah ke Man utd pun terbilang habis.

Akan tetapi, mantan pemain The Red Devils, Ryan Giggs, percaya kalau MU masih terus mengincar si pemain.

“Saya belum begitu yakin apakah yang kita dengar adalah titik akhir dari semua itu. Saya kira itu bakal datang dan pergi di sepanjang musim panas, pasti bakal ada banyak rumor transfer,” ucap Giggs kepada salah satu media.

“United saat ini membutuhkan gol. Semua tim ketika saya tampil di sana senantiasa ada gol dari semua barisan.”

“Kadang-kadang Anda bergantung dengan striker tengah di sepanjang musim, namun lebih sering daripada Anda tidak memiliki pemain tengah, malah pemain bertahan, winger, dan tentu saja pemain serang semuanya memberikan sumbangsi.”

“Mereka sedang kekurangan gol. Ada ketergantungan yang besar terhadap Ibrahimovic dan tentu saja mereka bakal merindukannya paling tidak di awal musim,” lanjutnya.

Tak hanya Griezmann, Man Utd pun dihubung-hubungkan dengan sejumlah pemain tangguh lainnya dalam bursa transfer kali ini. Andrea Belotti, Romelu Lukaku, serta Alvaro Morata adalah sejumlah pemain yang kerap dihubung-hubungkan dalam rumor trasnfer tim arahan Jose Mourinho itu.

Tags:

Related Posts

Comments are closed.