Marcelo Bersedih Real Madrid Tak Dapat Kalahkan Celta Vigo

Marcelo merasa para pemain Real Madrid saat ini tertekan dan bersedih setelah selisih 16 poin daro rival sulit mereka di La Liga, yakni Barcelona. Juara bertahan ini merasakan musim buruk hingga di laga mereka pada Senin (8/1) dinihari WIB, seri 2-2 oleh tuan rumah Celta Vigo.

Gareth Bale menciptakan dua gol sebagai balasan gol awal dari Daniel Wass dan menjadikan Los Blancos dengan skor 2-1 sebelum babak awal usai. Akan tetapi, hal tersebut nyatannya tidak cukup untuk Madrid. Celta Vigo lalu menyamakan skor 2-2 pada menit ke-82 lewat Maxi Gomez. Selisih 10 menit sebelumnya sepakan penalti Iago Aspas sukses ditepis kiper Keylor Navas.

“Kami bersedih dan merasa tertekan. Kami berupaya untuk keluar dari hal buruk ini dan akan melakukan yang terbaik dari hal buruk ini,” ucap Marcelo.

Lebih lanjut, disebutkan jika ini merupakan hal yang sulit karena semakin banyak laga yang dilaksanakan hanya untuk tampil buruk dengan kegagalan dan gagal, semakin banyak tekanan bertambah menjadikan tim kesulitan bergerak dan bermain dengan seharusnya.

“Kami melakukan semua yang dapat kami bisa, kami berupaya tampil dengan melakukan sepakbola yang apik, menciptakan gol dan memberikan yang terbaik dalam permainan, namun hal itu tidak cukup bagi kami.” Tuturnya lagi.

Real Madrid, yang tidak tampil dengan kemenangan selama empat laga tandang terakhir di La Liga, berada dalam tempat keempat di klasemen liga, ada di sisi belakang peringkat kedua Atletico Madrid dan Valencia.

“Tak ada pilihan selain menampilkan wajah dan permainan menang atau kalah ini. Kami hanya dapat berjuang dan memberikan yang terbaik untuk tim supaya tampil yang terbaik,” lanjut pemain dari Brasil tersebut.

Real Madrid sekarang ini hanya mempunyai 32 poin dari 17 laga, bahkan selisih 5 angka dari urutan ketiga Valencia. Selanjutnya Los Blancos akan berhadapan dengan Numancia dalam putaran kedua babak 16 besar Copa del Rey, Kamis yang akan datang.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.