Marco Verratti Cocok Buat Barcelona

 

marco verratti

Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, didukung untuk pindah ke Barcelona. Kualitas yang dimiliki pesepakbola asal Italia itu pun diangap cocok untuk tampil bersama Lionel Messi dkk.

Verratti mengawali kariernya di PSG sedari 2012 silam setelah didatangkan dari Pescara. Sejauh ini, pemain tengah 24 tahun itu telah meraih semua titel juara domestik dengan Les Parisiens.

Sayangnya, Verratti sampai sekarang belum bisa menjadi juara di ajang Eropa bersama PSG. Bahkan, putaran perempatfinal Liga Champions merupakan laju terbaik Verratti di kiprahnya dalam Ligue 1 itu.

Hasrat yang besar untuk menjuarai Liga Champions pun membuat masa depan Verratti dirumorkan ingin hengkang dari PSG. Apalagi, sempat ada media yang mengabarkan kalau si pemain sudah memberitahukan hasratnya untuk pindah ke Barca kepada pihak PSG.

Disebabkan itulah, eks manajer Marco Verratti di Pescara, Giusepppe Galderisi, mendukung si pemain untuk pindah karena menurutnya Barca merupakan klub yang cocok untuk pemain asal Italia itu. Selain itu, dia juga menilai kalau PSG sekarang ini sudah tak mampu lagi memenuhi hasrat besar Verrati.

“Verratti bagus buat Barcelona, dia memiliki seluruh kemampuan yang dibutuhkan dan dapat tampil di hadapan barisan bertahan, sama halnya Sergio Busquets, dia juga mampu mengoperasikan posisi winger kanan maupun kiri, atau dia dapat diturunkan di belakang 3 penyerang,” ungkap Galderisi seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Itu cocok buat Barcelona lantaran dia mengetahui caranya bertahan dan dia mengetahui caranya menyerang. Saya merupakan seorang manajer dan saya senang melihat permainan Barcelona. Verratti sudah kuanggap sebagai adik saya sendiri.”

“Kalau bukan mereka (Barcelona), klub lain juga akan mendekatinya lantaran saya kira PSG sudah menjadi terlalu kecil untuk dirinya,” imbuhnya.

Verratto sebenarnnya masih menjalin kontrak bersama Paris Saint-Germain sampai 2021 mendatang. Pihak klub sendiri dikabarkan tak berencan untuk menjual si pemain dan bersedia melakukan pembelian superior guna meyakinkannya supaya tidak pergi dari Parc des Princes.

Tags:
Rate this article!

Related Posts

Comments are closed.