Mauro Icardi Dinyatakan Lulus Dalam Tes Medis di Real Madrid

Real Madrid disebutkan mendapatkan peluang besar dalam mendapatkan Mauro Icardi dari Inter Milan. Tes medis sudah dilaksanakan pemain ini bagi Los Blancos. Icardi merupakan salah satu penyerang kenamaan di Eropa. Pemain berumur 24 tahun tersebut sudah mencatatkan 18 gol dalam 20 laga bagi Inter Milan musim ini.

Dan penampilan bagus Mauro Icardi membuatnya banyak diincar klub besar. Baik Chelsea atau Manchester United sudah disebutkan pada pemain timnas asal Argentina itu di masa lalu. Namun, Los Blancos ada dalam posisi depan untuk memperolehnya, setelah terdapat keraguan soal masa depan Karim Benzema.

Beberapa media menyebutkan jika Icardi begitu siap untuk memulai karirnya ke Santiago Bernabeu bulan ini. El Real disebutkan sudah melaksanakan tes medis di Italia. Klausul rilis Icardi sendiri nyaris mencapai Rp 1,78 triliun, tapi Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausillo baru-baru ini menyebutkan jika mereka dapat saja memperbarui kontrak pemainnya tersebut.

“Kami tidak ragu, selain fakta terdapat klausul yang berlaku bagi klub luar negeri hingga bula Juli ini, Mauro dan kami masih dapat bersama dan mewujudkan keinginan untuk bermain dan mendapatkan gelar terbaik untuk kami,” ucap Ausillo.

Lebih lanjut, dia menuturkan jika mereka tidak akan mengesampingkan hal tersebut karena dirinya mempunyai kontrak yang begitu panjang. “Kita dapat duduk untuk membicarakan masa depan dan mengungkapkan sesuatu yang berbeda di musim mendatang,” pungkasnya lagi.

Mauro Icardi sendiri memang masih memiliki kontrak bersama Inter Milan sampai tahun 2021 yang lalu usai memberikan tanda tangannya dalam kontrak anyar beberapa waktu yang lalu selama lima tahun di bulan Oktober 2016 yang lalu.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.