Mbappe Bernafsu Bobol Gawang Buffon

Kylian Mbappe tak sabar untuk bermain satu lapangan sebagai lawan penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon. Ungkapan ini tak lepas dari ambisi sang pemain untuk merobek gawang Buffon yang disebut Mbappe sebagai salah satu kiper terbaik dunia.

Monaco sendiri akan menjamu Juventus dikandang sendiri dalam drama leg pertama semi final Liga Champions. Laga panas itu sendiri akan digelar tengah pekan ini di Stade Louis II, Prancis markas dari Monaco.

“Dia adalah salah satu yang terbaik didunia, selalu datang sejarah baru dari namanya. Saya senang akan bermain melawannya,” ungkap Mbappe yang tertuang dalam akun resmi UEFA.

“Saya selalu bekerja lebih baik untuk bisa melawan pemain sepertinya, untuk itu saya ingin mengalahkannya,”

Terlepas dari ambisi dia membobol gawang Buffon, Mbappe menyadari lebih penting untuk timnya bisa mengalahkan Juventus sehingga bisa melangkah ke babak final. Meski pada akhirnya Mbappe menyadari jika Juventus bukanlah lawan mudah bagi mereka, karena Juventus merupakan tim favorit juara.

“Juve tim penuh dengan sejarah, maka yang mereka hasilkan telah membuktikan kualitasnya. Mereka tim yang menyingkirkan Barcelona, yang juga favorit. Mereka menunjukkan apa yang mereka punya untuk menjadi juara di kompetisi ini. Namun kami juga memiliki kualitas untuk mencapai final.” tandasnya.

Diposisi lain ada nama Real Madrid dan Atletico Madrid yang akan bertanding lebih dulu. Dimana EL Real akan menjamu Atletico di Santiago Bernabeu pada tanggal 3 Mei 2017.

Tags:
Rate this article!

Related Posts

Comments are closed.