Milan Skriniar Tidak Tertarik Dengan Barcelona

berita bola, Liga Italia

Milan Skriniar secara tegas mengungkapkan jika dirinya tak menanggapi berita keinginan Barcelona padanya. Dia kini hanya ingin fokus dengan posisinya bermain untuk Liga Italia dengan timnya di Inter Milan.

Milan Skriniar sendiri merupakan salah satu pemain di tim inti dari Timnas Slovakia dan mendapatkan Peter Dubovsky Award. Kemampuannya belakangan ini membuat Barcelona ingin merekrutnya, akan tetapi, sang pemain sendiri mengakui jika dia tak ingin membicarakan kabar tersebut dan hanya ingin bermain untuk Inter Milan.

Barca memang saat ini membutuhkan pemain yang dapat menggantikan Javier Mascherano dan Gerard Pique di tim mereka selanjutnya. Nama bek Liga Italia ini menjadi salah satu pemain yang mereka idamkan karena kemampuan Skriniar yang pas dan sesuai kebutuhan dari Barca sendiri.

Walau demikian, Milan Skriniar secara tegas mengungkapkan jika dirinya tidak peduli dengan berita yang menyamakan dengan Barca. Bagi Skriniar, sekarang ini merupakan fokusnya dalam permainan di klubnya kini dan membawakan tim biru hitam mendapatkan target mereka.

“Saya tak dapat menerima permintaan Barca. Saat ini saya memiliki prioritas pada tim saya dan itu di Inter,” papar pemain berumur 22 tahun tersebut.

Lebih lanjut, dia ingin melupakan yang terjadi pada jeda internasional dan lebih fokus dalam laga di klubnya. Sebelumnya, agen dari Skriniar, Karol Csonto, memaparkan jiak kliennya tidak mempunyai kemungkinan pindah ke klub lain.

“Dia pemain yang memiliki ketetapan dan sepertinya tidak akan berganti klub untuk saat ini. Dia nyaman dan bahagia bersama karirnya saat ini,” ujar Csonto.

Di sisi lain, Skriniar menginginkan kemenangan saat Inter Milan berhadapan dengan Atalanta di hari Minggu [19/11] pada pukul 02.45 WIB demi melindungi target mereka demi memasuki wilayah Liga Champions.

“Ini merupakan laga yang sulit, namun kami bermain dengan pendukung kami dan itu menjadikan kami semangat dan kami harus menang setelah sebelumnya mendapatkan hasil seri kotra Torino. Saat ini, kami bertujuan untuk melaju ke babak Liga Champions,” tutup Milan Skriniar.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.