Mourinho Enggan Tanggapi Rumor Transfer Man Utd Dan Lindelof

victor lindelof

Rumor transfer Manchester United dengan Victor Lindelof gencar terhembus. Namun Jose Mourinho tak mau membahaskan hal itu, sebab dinilai tak menghargai Benfica selaku pemiliknya.

Rumor transfer antara Man Utd dengan Lindelof memang sudah terhembus sedari bursa transfer Januari kemarin. Hal ini pun tak lepas dari rencana Mourinho yang ingin memperkokoh lini belakangan The Red Devils lantaran opsinya sangat sedikit, mereka cuma memiliki opsi seperti Eric Bailly, Marcos Rojo, Daley Blind, Chris Smalling, serta Phil Jones.

Blind sejatinya bukanlah sosok pemain yang berposisi asli di bek central, yang tersisa cuma Rojo, Smalling, serta Jones. Akan tetapi, beberapa pemain itu sering kali mengalami cedera.

Di sisi lain, Lindelof justru tengah tampil cemerlang dalam kariernya di Benfica. Pesepakbola asal Swedia itu bahkan jadi andalan di tim utama Rui Vitoria dan bisa membukukan 47 laga di sepanjang musim ini. Jumlah penampilan itu termasuk dalam 8 pertandingan di Liga Champions yang mana Benfica berhasil lolos ke putaran 16 besar.

Selain performanya yang oke, Lindelof pun masih sangat muda (22 tahun) dan terbilang berpengalaman. Alhasil, normal saja kalau sejumlah klub besar layaknya Man Utd meminatinya.

Namun Mourinho tak mau mengkomentari terlalu banyak terkait ketertarikannya tehradap Lindelof lantaran dirinya menghargai Benfica selaku pemilik si pemain.

“Saya tak bakal mengungkapkan apakah saya mengincar Lindelof maupun tidak. Saya kira hal itu tidaklah tepat,” katanya kepada salah satu media.

“Rui (manajer Benfica) pastinya takkan senang melihat pelatih klub lain mengaitkan salah satu pemainnya dalam bursa transfer. Petinggi klub juga takkan senang dengan hal itu.”

“Lindelof merupakan milik mereka dan saat ini statusnya masih menjadi pemain mereka, jadi ia adalah pemilknya,” lanjutnya menambahkan.

Tags:

Related Posts

Comments are closed.