Mourinho Jadi Alasan Lukaku Gabung MU

Liga Inggris

Romero LukakuRomelu Lukaku angkat bicara soal alasan kenapa dia memilih bergabung dengan Manchester United di musim panas ini. Kata-kata dari sang manajer, Jose Mourinho yang menjadi alasannya.

Kepindahan Lukaku ke Manchester United bisa dibilang cukup mengejutkan, mengingat dia lebih dulu dikaitkan akan kembali ke Chelsea. Sementara MU dikabarkan mengejar Alvaro Morata. The Blues sendiri merupakan klub yang membawanya dari Anderlecht ke Inggris enam tahun lalu.

Kepindahan Lukaku ke MU juga sempat diragukan dengan adanya Jose Mourinho sebagai pelatih di sana. Manajer berkebangsaan Portugal itu merupakan sosok yang mendepaknya sewaktu masih bersama di Chelsea.

Namun striker berusia 24 tahun itu akhirnya memantapkan pilihannya kepada MU. Setelah berlibur bersama Paul Pogba di MU, kaabr soal kepindahannya akhirnya menjadi kenyataan setelah ditebus sebesar 75 juta poundsterling atau setara Rp 1,3 triliun.

Lukaku akhirnya angkat bicara mengapa dia menjatuhkan pilihannya kepada MU. Ia menepis anggapan sudah dirayu Pogba, dengan mengatakan lebih yakin setelah mendengar Mourinho bercerita mengenai impiannya membangun kembali kejayaan The Red Devils.

“Saya dan Paul Pogba hanya liburan bersama. Pada akhirnya, sayalah yang membuat keputusan sendiri. dalah percakapan dengan manajer yang membuat saya sangat yakin, rencana dan hasratnya mengembalikan kejayaan Manchester United serta menginginkan saya menjadi bagian dari itu.” ungkap Romelu Lukaku mengtakan seperti dilansir Daily Mail.

Lukaku pun mengaku sangat senang karena pada akhirnya dia bisa berseragam The Red Devils. Pemain berkebangsaan Belgia ini berjanji akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk membantu meraih kesuksesan tim.

“Ini adalah sesuatu yang sangat saya inginkan sejak dulu. Saya selalu ingin bermain untuk klub seperti ini. Sekarang saya di sini untuk mengambil kesempatan yang saya punya dan mengeluarkan seluruh kemampuan saya untuk klub,” kata Romelu Lukaku melanjutkan.

Romero Lukaku diprediksi bisa menjadi bintang baru bagi Manchester United. Dari tiga pertandingan pramusim yang dijalani oleh MU, dia sudah mencetak dua gol.

Tags:
Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.