MU Incar Ivan Perisic, Petinggi Inter Milan Segera Resmikan Kontrak Baru

berita bola, Liga Italia

Petinggi Inter Milan, yakni Piero Ausilio memaparkan jika dia dan tim berupaya mempertahankan Ivan Perisic di musim mendatang. Pihaknya sudah memberikan Perisic perihak kontrak anyar dan menjanjikan pemain dari Kroasia tersebut masa depan yang baik di La Beneamata.

Manchester United menjadi klub yang begitu ingin mendapatkan Ivan Perisic musim panas lalu. Tapi, Inter Milan tidak bersedia menjual pemain andalannya ini. Pasalnya, keadaan finansial mereka sudah membaik di musim ini. La Beneamata kemudian mengikat pemainnya ini dengan kontrak baru.

” Perisic terikat dengan waktu lama dari kontraknya. Penawaran dari Manchester United memang datang. Mereka kian gencar mendekati pemain kami ini. Namun, kami berupaya untuk menjadikan sang pemain tetap berada di tim dan menjadikan dirinya sebagai bagian pentin di timnya, ” tutur Piero Ausilio.

Dengan adanyanya kontrak anyar yang diberikan padanya, Perisic juga mendapatkan beberapa hal yang menguntungkan, seperti pendapatan yang tinggi. Awalnya, pemain ini hanya digaji senilai 3 juta euro per tahun, saat ini, dia akan menerima gajinya seniali 5 juta per tahun dalam rilisan kontrak anyar tersebut. Itu menjadikan Perisic akan mendapat bayaran lebih tinggi dari Kapten mereka, Mauro Icardi yang mendapat gaji sekitar 4,5 juta euro per tahun.

” Kontrak yang akan diberikan padanya memiliki banyak keuntungan untuknya dan hal itu memang kita berikan padanya. Tak akan ada klausul pelepasan karena memang kami tak ingin menjualnya ke klub manapun, dan hal ini juga sesuai dengan permintaan perwakilan mereka. Kami juga setuju dalam hal ini, ” papar Ausilio lagi.

Sementara itu, Ivan Perisic sudah memperkuat Inter Milan dalam lima laga di musim Serie A tahun ini. Pemain berumur 28 tahun tersebut sudah memberikan sebanyak tiga gol dan tiga assist selama musim berlangsung dan diyakini akan semakin produktif seiring dengan musim kompetitif yang berjalan.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.