Naby Ingin Sukses Seperti Messi

Naby Keita mampu mencuri perhatian dunia sepakbola atas penampilan apik nya sepanjang musim, dimana nama Keita terdengar dalam ajang Bundesliga usai didatangkan RB Leipzig dengan banderol cukup mahal dari Salzburg. Kini sang pemain mengaku ingin berada selevel dengan bintang Barcelona, Lionel Messi di masa depan.

Keita, 22 tahun berhasil menjatuhkan banyak hati pecinta sepakbola dan kini sang peman sudah mencetak enam gol dan delapan assist dalam 23 penampilan di liga domestik untuk tim baru nya tersebut dan mulai menarik perhatian beberapa klub besar Eropa.

Atas semua kerja keras yang dia dapat saat ini, Keita mengklaim jika diri nya adalah yang terbaik dalam setiap pertandingan untuk tim nya dan dia pun sadar jika kemampuan bermain nya masih bisa diasah lebih tinggi lagi.

“Siapa yang tahu bagimana sosok masa depan itu, saya sendiri tida pernah memikirkan hal itu. Namun yang terpenting bagi saya adalah selalu berusaha menjadi lebih baik lagi. Saya melihat kehidupan dan karir saya, saya ingin terus menapaki itu selangkah demi selangkah,” terang Keita kepada banyak media.

“Sekarang usia saya masih muda, masih banyak jalan untuk karir saya. Saya bermimpi menjadi pemain terbaik Afrika, dan satu hari nanti, dunia.”

“Messi adalah pesepakbola terbaik planet ini, dan saya ingin meraih sukses yang mirip dengannya. Itu ambisi saya dan saya ingin mencapai nya di masa depan.” tandasnya.

Disini bisa diartikan jika Keita bukan satu-satunya pemain muda bertalenta yang ingin menjadi seperti Messi. Diluar sana ada banyak pemain yang berharap bisa berada sama pada level Messi dan yang perlu ditambahkan disini adalah kerja keras Messi selama berkarir dan bakat alami yang sudah dia miliki telah membuat ayah dua anak itu meraih kesuksesan hingga sekarang.

Bersama Barcelona, Messi sudah pantas disebut sebagai legenda, karena nama nya acap kali menjadi bintang lapangan kemenangan Barcelona di semua ajang.

Tags:
Rate this article!

Related Posts

Comments are closed.