Napoli, Jadi Saingan Berat Manchester City di Liga Champions

Pep Guardiola menilai jika ada satu tim yang akan menjadi saingan yang sulit untuk Manchester City. Saat ini, The City masuk dalam Grup F di penyisihan grup Liga Champions 2017-2018. Tim asuhan dari Guardiola tersebut nantinya akan berhadapan dengan Shakhtar Donetsk, Napoli hingga Feyenoord.

Walau dijagokan dapat melaju ke babak selanjutnya tanpa kesulitan yang berarti, namun, Manchester City tidak akan memandang lawannya sebelah mata. Saat berbicara dengan beberapa media, Jumat (25/8) saat mereka akan melawan Bournemouth di Liga Premier Inggris, Pep Guardiola mengungkapkan jika Napoli adalah salah satu dari tim terbaik di Eropa.

“ Partenopei merupakan tim terbaik di grup ini. Di Liga Champions 2017-2018, kita dapat mengungkapkan jika Pot 1 dan 2 terdiri dari tim kuat. Kami akan melawan tim yang menjadi tim mematikan di Italia, saya kini tidak membicarakan mengenai kemenangan, ” papar pelatih plontos ini.

Lebih lanjut, dirinya jujur mengaku senang menyaksikan Napoli berlaga dengan permainan yang memang fantastis. Itu membuat Guardiola menganggap jika mereka merupakan salah satu dari tim terbaik di Eropa sekarang ini.

Walau Manchester City mempunyai lawan yang terlihat lebih mudah dari mereka, akan tetapi, Guardiola tidak akan pernah menganggap lawan mereka lebih rendah dan ingin timnya bermain dengan sungguh-sungguh serta bertindak dengan sepenuh hati untuk dapat melaju ke babak selanjutnya.

“ Tentu saja tim yang lainnya juga akan kita waspadai. Liga Champions 2017-2018 akan semakin sulit. Semua orang dapat menilai dan memprediksikan kami dapat menang dengan baik, di laga kandang atau juga laga tandang. Mudah-mudahan Manchesetr City dapat bertindak dengan begitu baik, ” papar Pep Guardiola lagi.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.