Neymar Alami Stress Setelah Berselisih Dengan Edinson Cavani

berita bola, Gosip Bola

Anderson Luiz de Carvalho atau yang biasa dipanggil Nene mengungkapkan jika pemain andalan dari Liga Prancis di PSG, Neymar, mengalami waktu berat karena masalahnya denga Edinson Cavani. Pemain ini dinilai stress setelah berselisih mengenai penalti dengan Cavani. Akan tetapi, jika pemain muda ini bertahan, dia akan memperoleh kesuksesan.

Mantan rekan Lionel Messi tersebut sudah mengambil keputusan bermain untuk Barcelona dan gabung ke ibu kota Prancis selama musim panas, dengan nilai 222 juta euro. Wajar, jika terdapat beban besar yang sangat tinggi baginya selama menjadi pemain Ligue 1.

Di bulan September yang lalu, Ney pernah berselisih bersama Cavani di lapangan sampai menjadikan banyak penonton bingung. Bagi kompatriotnya Nene, hal tersebut sudah menjadikan bintang ini mendapat masalah di awal karirnya sampai menjadikannya tertekan.

“Ney tak pernah mengatakan pada saya jika dia dalam waktu yang berat dan kecewa dengan perlakuan yang dia peroleh di Paris Saint-Germain. Dia tak pernah mengeluh pada saya. Akan tetapi, mungkin dia merasa jika semuanya akan lebih mudah dari kenyataannya, tapi inilah dunia sepakbola tak ada yang dapat memprediksi yang terjadi.” Ucapnya kemudian.

Lebih lanjut, Nene mengungkapkan jika semua pihak yang dekat dengan Neymar juga tahu bahwa harus berupaya untuk menyesuaikan diri. Terlebih hal ini merupakan suatu tantangan baru untuk dirinya. Di awal, dia memang harus selalu bersabar. Tentu saja, terdapat beberapa hal yang mungkin tak dia sukai selama menjadi pemain Paris Saint-Germain.

“Ya, Neymar pastinya tertekan karena hal tersebut dan peristiwan penalti bersama Edinson Cavani sudah mengubah pengalamannya sebagai pesepakbola. Namun, jika dia bertahan, bukan tak mungkin jika dirinya akna mendapat keberhasilan, ” tutupnya.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.